Mohon tunggu...
Bang Amin IT Review
Bang Amin IT Review Mohon Tunggu... Konsultan - Manajer Digital Marketing
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menyukai digital marketing dengan menulis

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Ternyata Biaya Service Bisa Murah Tergantung dari Ahlinya

18 Mei 2023   11:04 Diperbarui: 18 Mei 2023   11:07 215
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.bangamingadget.com

Halo, semuanya saya mau cerita pengalaman saya service unit alldocube iplay20S saya di Bang Amin. Sebelum ke Bang Amin Gadget, saya coba search dulu permasalahan yang suka dialami dan ternyata masalahnya umum suka terjadi di unit ini. Banyak user unit ini yang kebingungan mau service dimana, karena banyak tempat service yang nolak akhirnya banyak yang nggak lanjut pakai unit ini. Kemudian waktu itu saya mutusin buat titip ke teman di Jakarta, karena menurut saya lebih banyak potensi tempat service yang bisa menangani unit saya. Sayangnya masih banyak juga tempat service yang menolak untuk menangani unit saya ini karena belum ada sparepart-nya lah, belum ada teknisi yang bisa menangani-nya lah, dan sebagainya.

Saya lihat di Instagram, bahwa ternyata ada Bang Amin Gadget di Bandung kebetulan waktu saya cerita kendala ini ke adik saya juga menyarankan untuk membawa unit saya ke Bang Amin Gadget. Akhirnya saya minta kembalikan unit alldocube iplay20S saya dari teman dan langsung saya coba bawa ke Bang Amin Gadget untuk coba di service. Awalnya sempat khawatir, apa nantinya ditolak juga atau kesulitan sparepart nantinya? Sempat takut juga kalau biayanya tidak sesuai yang saya anggarkan selama ini untuk biaya servicenya. Saya masukin service ke Bang Amin Gadget siang sekitar jam 11 siang, isi formulir jam 2 siang tapi sorenya saya sudah dihubungi oleh tim Bang Amin Gadget, Alhamdulillah kalau unit saya sudah selesai hanya dengan proses ringan.

Saya takjub banget bahwa ternyata unit saya tuh masih bisa diselesaikan hanya dengan proses ringan. Saya bisa tahu cuma proses ringan aja karena ketika unitnya dikembalikan ke saya itu aplikasi dan posisi data terakhir yang ada di unit itu masih utuh banget. Waktu durasi servicenya juga yang nggak sampai lewat hari itu luar biasa sih, soalnya saya ngirain penanganannya bakalan sulit, berat dan lama. Alldocube iplay20S saya tuh bahkan nggak sampai ada konfirmasi-konfirmasi harus ganti sparepart dan sebagainya seperti yang dibilangin sama tempat-tempat service sebelumnya. Soalnya permasalahan unit saya itu, kayanya udah parah banget kelihatannya kronologi awalnya dia nggak mau ngecharger, terus bootloop terus dan sampai akhirnya dia mati.

Terimakasih Bang Amin IT, sukses dan lancar selalu🤲🏻🤲🏻

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun