Ambae.exe
Ambae.exe wiraswasta

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Regional

Lekas Sembuh Om Bek, Bantaeng Nantikan Semangat Juangmu

19 Mei 2017   19:30 Diperbarui: 19 Mei 2017   19:44 147 0 0
Lekas Sembuh Om Bek, Bantaeng Nantikan Semangat Juangmu
Bakri. HD (kiri) sambil mengacungkan jempolNA balik berdo'a pada Nurdin Abdullah agar sukses pada perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (18/05).

Harapan dan do'a terlontar dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng (Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish) saat menjenguk beberapa pasien Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bantaeng. Salah seorang diantaranya Bakri. HD (Ketua Askab PSSI Bantaeng), terbaring sakit sejak beberapa waktu lalu. "Lekas Sembuh Om Bek, Bantaeng NAntikan Semangat Juangmu". ucap Lies

Menurut keterangan anaknya (Muhammad Asri, SE) sang Ayah menderita stroke ringan. Legislator Kabupaten Bantaeng ini juga menjelaskan jika pihak keluarga akan merujuk Ayahnya ke Makassar untuk menjalani pengobatan pada dokter spesialis stroke. Tentunya Asri dan keluarga berharap pegiat sepakbola kawakan daerah ini dapat segera sembuh dari sakitnya.

Turut serta Kamis siang (18/05) antara lain Ketua GOW Kabupaten Bantaeng (Hj. Aisyah Yasin), Ketua DWP Kabupaten Bantaeng (Vinka Nandakasih) dan beberapa kader TP. PKK Kabupaten Bantaeng. Saat ditemui Liestiaty F. Nurdin, lelaki yang akrab disapa Om Bek itu banyak berkelakar. Asri meyakini jika yang dilakukannya untuk menghibur dirinya yang sedang sakit.

Bakri merupakan pejuang olah raga Kabupaten Bantaeng. Tak hanya cabang olah raga sepak bola, tetapi aktif juga pada cabang lainnya seperti catur. Sebelum sakit, Bakri mengantarkan tim sepak bola Kabupaten Bantaeng pada ajang lokal di Kabupaten Kepulauan Selayar. "Alhamdulillah Bantaeng juara Bu. Salam sama pak Nurdin Abdullah. NA harus menjadi Gubernur Sulawesi Selatan untuk memperjuangkan provinsi ini lebih baik lagi." harapnya (AMBAE)


salam #AMBAE