Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

Dilepas Bupati Bantaeng, Kontingen Target Juara Umum I Pepaprov di Pinrang

19 November 2018   12:49 Diperbarui: 19 November 2018   12:48 0 0 0 Mohon Tunggu...
Dilepas Bupati Bantaeng, Kontingen Target Juara Umum I Pepaprov di Pinrang
Bupati Bantaeng serahkan bendera kontingen Pepaprov IV Pinrang kepada Kadispora Bantaeng (19/11/2018).

Bantaeng, Senin (19/11). Jelang Peparprov (Pekan Paralympic Provinsi) Sulawesi Selatan ke-IV tahun 2018 yang akan dihelat di Kabupaten Pinrang tanggal 24-28 November 2018, kontingen Kabupaten Bantaeng dinyatakan siap mengikuti event tersebut.Kesiapan itu ditandai dengan pelepasan kon

tingen oleh Bupati Bantaeng, H Ilham Azikin di Alun-alun/Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin, 19 November 2018 yang berlangsung usai upacara dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-54.

Bupati berharap agar kontingen dapat mengharumkan nama Bantaeng seperti halnya prestasi sebagai Juara II Umum pada Pepaprov III yang dipusatkan di Kabupaten Bantaeng tahun 2015 lalu. Perjuangan atlet kata Bupati Bantaeng merupakan perjuangan masyarakat Bantaeng.

"Kami titip semoga prestasi yang diraih pada Pepaprov ketiga di Kabupaten Bantaeng dapat dipertahankan dan semoga bisa ditingkatkan", harapnya.

Sebanyak 30 atlet ditambah 14 pelatih dan pendamping dijadwalkan akan berangkat hari Kamis (22/11) menuju Pinrang. Para atlet ini akan mengikuti 5 cabang olah raga yakni atletik, bulutangkis, renang, catur dan tenis meja.

Dilaporkan Kadispora Bantaeng, Syahrul Bayan bahwa untuk Pepaprov ke-IV ini, Bantaeng menargetkan meraih Juara Umum I.

"Tunanetra 4 orang, tunarungu 4 orang, tunadaksa 22 orang. Anak-anak kita ini sudah mengikuti TC selama 24 hari dan siap bertanding menghadapi 23 daerah lainnya di SulSel", jelasnya.

Pelepasan berlangsung cukup singkat dan berakhir dengan penyerahan bendera kontingen serta penyematan tanda peserta Pepaprov. (AMBAE)


salam #AMBAE