Mohon tunggu...
Ambae.exe
Ambae.exe Mohon Tunggu... .

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Raih Juara 3 Pameran Kriyanusa 2018, Begini Harapan Istri Gubernur SulSel

30 September 2018   19:52 Diperbarui: 30 September 2018   20:42 492 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Raih Juara 3 Pameran Kriyanusa 2018, Begini Harapan Istri Gubernur SulSel
Lies (ke-4 dari kanan) terima penghargaan dari Dekranasda pada pameran Kriyanusa 2018 di Jakarta (30/09/2018).

Jakarta, Minggu (30/09). Dewan Kerajinan Nusantara Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) berhasil menyabet Juara III pada gelaran Pameran Kerajinan Nusantara Kriyanusa. Prestasi gemilang bagi kepengurusan Dekranasda SulSel. Terlebih bagi Hj Liestiaty F Nurdin yang menjabat Ketua baru sekitar sebulan.

Dirinya berharap agar hasil yang diraih dalam pameran Kriyanusa itu dapat menggaungkan kerajinan-kerajinan Sulsel, baik di tingkat nasional maupun internasional. Dan atas prestasi tersebut, isteri Gubernur SulSel itu menyampaikan apresiasi pada Ketua Umum Dekranas, Mufida Kalla.

Lies (sapaan akrabnya) yang juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK SulSel menuturkan, "Kita hanya punya waktu seminggu menyiapkan segalanya untuk pameran ini. Namun kita optimis untuk berpartisipasi dan Alhamdulillah rezeki berpihap pada kita", tuturnya.

Dekranasda SulSel oleh Lies diarahkan sejalan dengan Visi Misi Gubernur dan Wakil Gunernur SulSel Periode 2018-2023 (H M Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) yakni "Sulawesi Selatan yang Inovatif, Produktif, Kompetetif, Inklusif dan Berkarakter". Yang kemudian dijabarkan ke dalam salah satu misinya menuju SulSel Mandiri Sejahtera

Pameran bertajuk "Kriyanusa 2018" itu mengusung tema "Terus Berinovasi Menuju Kriya Nusantara yang Lebih Berkualitas". Berlangsung sejak 26 Oktober 2018 dan berakhir hari ini, Minggu (30/09/2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. (AMBAE)


Salam #AMBAE

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x