Ambae.exe
Ambae.exe wiraswasta

Computer Application, Maintenance and Supplies

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Ketua PKK SulSel Syantik Lagi Ceria di Arena Pembukaan PORDA XVI Pinrang

24 September 2018   12:54 Diperbarui: 24 September 2018   14:21 199 0 0
Ketua PKK SulSel Syantik Lagi Ceria di Arena Pembukaan PORDA XVI Pinrang
Ketua PKK SulSel (kedua dari kanan) kenakan kacamata menyaksikan defile kontingen PORDA XVI di Pinrang (23/09/2018).

Pembukaan yang berlangsung Minggu kemarin (23/09/2018) di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi SulSel, Hj Liestiaty F Nurdin. Saat itu mendampingi sang suami, H M Nurdin Abdullah selaku Gubernur SulSel.

Seperti biasa, mantan Ketua PKK Kabupaten Bantaeng dua periode itu selalu tampil Syantik (Cantik) dan Ceria. Keceriaan yang mengantarnya kerap mengisi ruang perbincangan kaum Hawa. Pesona seperti ini sudah selayaknya dimiliki seorang kader PKK apalagi menempati pucuk pimpinan.

Merah Putih mewarnai seragam yang dikenakan Lies (sapaan akrab Ketua PKK SulSel) mulai dari hijab, baju hingga setelan celana. Cantik luar dalam mencerminkan semangat memimpin dan membawa PKK sebagai mitra utama Pemerintah dalam hal pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

Pembukaan PORDA diisi dengan defile kontingen 24 Kabupaten/Kota se-SulSel. Lagi-lagi Lies menyapa para atlet, pelatih dan official dengan lambaian tangan bersambut senyum. Terlebih bagi anggota kontingen perempuan yang turut berpartisipasi dengan harapan dapat mengharumkan nama daerah masing-masing. (AMBAE)


salam #AMBAE