Mohon tunggu...
Amanda Nasution
Amanda Nasution Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer bloger

https://www.linkedin.com/mwlite/me

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

1st Anniversary Betranneth

23 September 2021   00:20 Diperbarui: 23 September 2021   19:30 616 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
1st Anniversary Betranneth
Dok. Pribadi

Assalamu'alaikum, Readers.

Kali ini aku mo sedikit cerita tentang sebuah fans base. Ini bukan kali pertama aku membahas kegiatan sebuah fans base. 

Sebelumnya aku pernah menyoroti kegiatan sosial yang dilakukan Bento X Bensu atau lebih dikenal dengan nama BXB, fans base Betrand Peto Putra Onsu, yang kala itu melakukan kegiatan sosial dengan membantu para korban banjir di Jakarta pada awal 2020 lalu. Baca di sini

Ga cuma itu sih kegiatan sosial yang dilakukan BXB, pada awal merebaknya virus Covid-19, BXB bekerjasama dengan kitabisa.com pun berhasil menghimpun sejumlah dana sehingga bisa menyalurkan sumbangan berupa APD dan bahan pangan bagi mereka yang terdampak ekonomi dimasa pandemi.

Nah kali ini aku kembali ingin menyoroti kegiatan sosial yang dilakukan fans base yang menyebut dirinya Betranneth.

Seperti namanya, Betranneth merupakan fans base dari pasangan artis milenial, Betrand Peto Putra Onsu dan Anneth Delliecia Nasution.

Pada artikel sebelumnya, aku ada sedikit bercerita bagaimana mereka mensupport singel duet Betrand dan Anneth, Sahabat Tidak Pernah Pergi, dengan membantu promo melalui 8 buah video tron di sepanjang jalan di depan Pondok Indah Mall. Baca di sini

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Nah readers, di hari Sabtu (18/9) kemaren Betranneth memperingati anniversary-nya yang pertama dengan menggelar beberapa kegiatan sosial. 

Karena membersnya ada dibeberapa daerah, maka rangkaian kegiatan dilakukan secara terpisah di beberapa daerah dan dengan kegiatan sosial. 

Seperti yang dilakukan Betranneth yang berada di Jabodetabek, menggelar sunatan massal di mesjid At-Takwa, Kalibata, Jakarta Selatan dengan menggandeng Sunat 123 sebagai mitra pelaksana khitanan.

Tidak kurang dari 22 orang anak terdaftar sebagai peserta sunatan massal ini. Dan kegiatan ini pun disambut positif baik oleh masyarakat sekitar mesjid, mau pun dari pihak Sunat 123. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan