Mohon tunggu...
Putrie Amalia
Putrie Amalia Mohon Tunggu... Mahasiswi

Mahasiswi Komunikasi Sekolah Vokasi IPB

Selanjutnya

Tutup

Travel

Melepas Penat dengan Berlibur di Taman Wisata Matahari Bogor

22 Mei 2019   20:37 Diperbarui: 22 Mei 2019   21:06 0 0 0 Mohon Tunggu...

Akhir pekan adalah kesempatan kita untuk dapat melepas penatdari kegiatan sehari-hari. Apakah kalian sudah merencanakan tempat untukberlibur dengan keluarga? Jika kalian tidak ingin terlalu jauh dari Ibu Kota,Anda bisa mengunjungi ke Kota Hujan. Yaitu Taman Wisata Matahari, Puncak Cisarua Bogor. Untuk bermain-main di tempat ini, kalian tidak perlumengeluarkan uang terlalu banyak, karna hanya dengan Rp. 60.000 kita bisa menikmati 4wahana secara gratis yaitu sepeda air, sepeda wisata, paddle boat dan jugaperahu karet. Serta sudah dipastikan Anda bersama keluarga bisa mencobaberbagai wahana permainan lain nya yang sangat seru.

Lokasi Taman Wisata Matahari Cisarua sendiri tepatnya di Jalan Raya Puncak - km 77, wilayah Cilember Bogor. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang menjadi destinasi favorit yang didatangi oleh banyak orang.

Taman Matahari ini bukan hanya dapat di kunjungi olehkeluarga besar, melainkan dapat dari kunjungan sekolah yang pasti nya untukmelepas penat para anak-anak. Taman Wisata Matahari ini juga sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan pada saat weekend. Karena lokasi Taman Wisata MatahariCisarua yang cukup startegis dan mudah dijangkau oleh wisatawan dari berbagaidaerah serta permainan yang cukup luas membuat tempat liburan yang satu inimenjadi destinasi favorit pengunjung.

Adaberbagai wahana seperti waterpark, wahana permainan air seperti sepeda air,bomber boat, perahu dayung, perahu motor, paddle boat, perahu naga, bola gila;wahana petualangan seperti flying fox, motor ATV, outbond, wall climbing, danarung jeram sejauh empat kilometer di Sungai Ciliwung.

Bagi Anda dan keluarga yang ingin santai di tengah danau luas dan menikmati suasana Udara segar di Taman Wisata Matahari, Anda dapat mencoba perahu naga atau perahu dayung. Disana Anda pasti akan sangat menikmati Udara segar di tengah danau. By the way, Anda dapat mendayung sendiri perahu nya loh. Namun jika Anda ingin bersantai dan hanya ingin menikmati suasana di tengah danau, Anda dapat meminta bantuan kepada penjaga di pintu masuk perahu dayung dan perahu naga loh hanya dengan membayar seikhlasnya saja. Seru banget kaaan!

Untuk Anda yang senang dengan wahana lebih menantang, di Taman Wisata Matahari ini Anda bisa mencoba wahana flying fox dengan harga tiket Rp. 25.000 per/orang. Di wahana yang satu ini Anda dapat menguji keberanian Anda dalam ketinggian dan Anda dapat menikmati pemandangan Taman Wisata Matahari dari atas. Tidak perlu takut jatuh, karna sebelum Anda bersiap untuk turun, Anda akan di gunakan alat safety terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir ya, Taman Wisata Matahari ini telah diberi pengamanan maksimal sebelum mencoba semua jenis permainan.

Sekarang pasti Anda dan keluarga sudah dapat mengambil keputusanakan menikmati akhir pekan dimana kan? Ohya, Taman Wisata Matahari ini bukasetiap hari loh. Untuk hari senin hingga jum'at mulai dari jam delapan pagisampai jam empat sore. Sedangkan untuk akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggujuga hari libur nasional lainnya mulai dari jam delapan hingga jam lima sore.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk menentukan weekend list Anda dan keluarga ya,terima kasih ^_^

KONTEN MENARIK LAINNYA
x