Mohon tunggu...
Alvito Leify Y
Alvito Leify Y Mohon Tunggu... Guru - sekolah

masih sekolah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Liburan Sekolah 2019

30 Juli 2019   12:20 Diperbarui: 19 Agustus 2019   11:54 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Liburan sekolah tahun ajaran 2018/2019 saya dan keluarga sudah berencana liburan ke hotel jhl solitaire di bsd alamat lengkapnya: Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810. Sebelum menginap di hotel jhl solitaire ada 3 sepupu saya yang menginap dirumah saya. Saya meminta izin kepada orang tua saya untuk ikut menginap di hotel jhl solitaire pada akhirnya orang tua saya pun menyetujui kalau ketiga sepupu saya ikut menginap di hotel jhl solitaire. 

Tapi tante saya (ibu dari sepupu saya) memberi tahu bahwa sepupu saya yang paling tua untuk pulang dihari kedua untuk mendatangi acara graduation sekolahnya (JIS). Pada hari jumat saya berangkat jam 4 sore setelah melaksanakan sekolah dan les. Saya berangkat bersama 3 sepupu saya, mba, kakak, dan ibu saya, nenek saya menyusul. 

Kami menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam. Diperjalanan menuju Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810 saya tidak merasa macet. Mungkin saya tidak merasa macet karena saya beranglat pada hari kerja. Saat saya sampai disana saya langsung mengecek kamar karena saya penasaran. Kebiasaan saya kalau menginap dihotel pasti dikamar saya langsung ke toiletnya dan ngeflush toiltenya itu kebiassan saya kalau menginap di hotel

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun