Mohon tunggu...
Sayyid Jumianto
Sayyid Jumianto Mohon Tunggu... Guru - Menulis untuk perubahan,

Menulis adalah memulai suatu perubahan bisa di lihat disini juga https://jogjakiri.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Belajar dari Nia dan Bakrie: Ora Tau Nduwe Syukur NikmatNya

9 Juli 2021   06:25 Diperbarui: 9 Juli 2021   07:30 76 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Belajar dari Nia dan Bakrie : Ora tau nduwe syukur nikmatNya

Sayyid jumianto

Pagi yuk ngopi
Ketika uang berlimpah, harta dunia juga berlimpah ruah ibarat idu wae dadi duit itulah keluarga Nia ramadani dan Adi Bakrie.

 Semua orang tahu luarnya dan itulah jeleknya kita. Masa pandemi ini fakta berbicara mbok yao duit nggo narkoba itu untuk nyumbang penderita covid. 

Minimal untuk belikan tabung oksigen atau masker bagi pemderita covid 19. Ini kok senang-senang dengan barang haram. Lupa nama baik sang babe Aburizal Bakri yang selalu kalis ingn sambikolo jadi ingat ya sudah berdarah-darah keluarga bakri  ngijoli dampak lumpur lapindo ini anak sama memantu plus sopir kok yo malah nyabu.

Saya menulis dengan keprihatinan yang dalam semua orang lagi berlomba lepas dari covid kok selebritis dan anak-anak orang kaya malah cari halu dan sakaw lupakan masalah dunia sesaat yang sesat.

Selebritis rentan

Telinga dan mata ini belum juga rasa kaget hilang ketika musisi Anjie ternyata penikmat barang haram ini sungguh kasus Nia Ramadani dan Adi Bakrie ini seakan membuka "tamparan baru" benar selebritis itu banyak yang kecanduan narkoba terlepas apa masalahnya saya tidak mau tahu tetapi cap jelek pengguna bisa jadi bukan hanya rehab dan bebas contoh nyata Ridho roma juga bola bali nyabu bola bali kecekel bola bali bebas.

 Khusus NR dan AB seharusnya dihukum sesuai UU narkoba jangan biarkan sebagai contoh toh nanti bebas  dan rehabilitasi lalu bebaa merdeka, edan!

"Ngono yo ngono ning ojo ngono mbokne kok koyo ngono?" Takonku marang bojoku.

"as ben pak ora ngerti kahanan wong sugeh mblegedu ngono kudune ngerti kahanan timbang nggo nyabu mbok nggo nyumbang angkringane awake dhewe ngene iki" kandane marang aku."lok njur kudune?" Takonku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gayahidup Selengkapnya
Lihat Gayahidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan