Mohon tunggu...
Alnandy Pratama
Alnandy Pratama Mohon Tunggu... Entrepreneur

1999.

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Tips Merawat Sepatu dengan Benar

12 Oktober 2020   15:22 Diperbarui: 12 Oktober 2020   15:31 20 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Merawat Sepatu dengan Benar
hypebeast.kr

  • Simpan ditempat yang bersih dan kering

Selalu simpan sepatu kamu di tempat yang kering dan bersih ya, dengan begitu sepatu kamu akan terjaga dari kotoran dan jamur

  • Bersihkan secara rutin

Bersihkan sepatu kamu dari kotoran yang menempel minimal 1 kali dalam sebulan, karena jika sepatu dibiarkan kotor dalam kotor dalam jangka waktu yang lama akan merusak sepatu dan sepatu kamu akan menguning/yellowing

  • Jangan direndam dan dijemur

Mungkin niatnya pengen mencuci secara maksimal. Tapi, ternyata cara ini salah lho! Merendam sepatu kedalam air dalam waktu yang lama dapat membuat lem sepatu kamu menjadi cepat rusak dan terangkat, begitu pula menjemur akan merusak bahan dan warna sepatu kamu akan cepat pudar.

  • Jangan digunakan dalam keadaan basah

Sepatu yang digunakan dalam keadaan basah akan membuat sepatu rusak secara cepat, sebaiknya dikeringkan terlebih dahulu menggunakan kipas atau hairdryer.

  • Gunakan jasa perawatan sepatu

Ditahun 2020 ini, banyak penyedia jasa Perawatan Sepatu di kota-kota besar, dengan begitu dapat memudahkan kamu untuk merawat dan melakukan perbaikan pada sepatu kesayangan kamu.

Dengan banyaknya treatment yang disediakan, kamu juga bisa membawa sepatu kamu yang rusak dan ingin dibersihkan. Untuk jenis perawatan, perbaikan dan membersihkan sepatu, juga ada di berbagai jasa perawatan sepatu. Kamu tidak perlu khawatir juga dengan biayanya, karena cukup terjangkau bagi pelajar dan karyawan.

VIDEO PILIHAN