Mohon tunggu...
ALLIKA FADIA
ALLIKA FADIA Mohon Tunggu... MAHASISWA

REMAJA PINTAR DAN SHOLEH(REPSOL

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Buruknya Fasilitas Stadion Utama Riau yang Tidak Dipedulikan Pemerintah

15 Januari 2020   10:52 Diperbarui: 15 Januari 2020   10:55 29 0 0 Mohon Tunggu...
Buruknya Fasilitas Stadion Utama Riau yang Tidak Dipedulikan Pemerintah
Dokpri.

Buruknya lapangan stadion utama riau karena pemerintah provinsi tidak perduli sehingga lapangan stadion utama menjadi lapangan yang tidak terurus mengakibatkan banyak kerusakan yang terjadi.

Banyaknya kerusakan mengakibatkan jeleknya icon riau tersebut yang membuat parawisatawan kurangnyaman untuk berada disana dan terlalu banyaknya sampah yang berserakan distadion tersebut.

Dalam hal ini pemerintah tidak boleh mengabaikan fasilitas stadion utama tersebut karena itu adalah icon riau yang bisa digunakan untuk menarik wisatawan agar perekonomian bisa meningkat diriau.

Pemerintahan juga harus lebih ekstra bekerja untuk memperbaiki fasilitas stadion tersebut agar stadion tersebut bisa lebih bagus dibandingkan sekarang dan pemerintah juga harus menertibkan pedagang kaki lima terutama memberikan himbauan kepada pedagang-pedagang dan parawisatawan agar jangan membuang sampah sembarangan.

Akibatnya juga distadion tersebut karena tidak diurus sekarang distadion jadi tempatnya sarang preman dan tempat mesum.harapannya kedepan agar pemerintah lebih peduli lagi atas kerusakan kerusakan yang terjadi distadion,agar para wisatawan nyaman apabila berkunjung ke stadion utama riau tersebut.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x