Mohon tunggu...
Ali Suwarno
Ali Suwarno Mohon Tunggu... Pengajar

Mengajar sambil terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Bola

Ibra Lagi, Lagi-lagi Ibra

19 Januari 2021   18:04 Diperbarui: 19 Januari 2021   18:06 72 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ibra Lagi, Lagi-lagi Ibra
Zlatan Ibrahimovic dengan dua golnya ke gawang Cagliari (sumber : instagram.com/acmilan)


Menyumbang dua gol untuk kemenangan Milan dan semakin kokoh di puncak klasemen

Permainan apik diperlihatkan Milan saat bertandang menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A Liga Italia di pertandingan ke 18 nya menghadapi tim papan bawah. 

Hampir dengan kekuatan penuh minus Hakan Calhanoglu yang harus absen akibat positif covid-19. Milan memang sangat beruntung mendapatkan bintang asal Swedia ini, di usia yang tidak muda lagi, Ibra masih sangat tajam dan menjadi bintang pada pertandingan ini. 

Setelah absen beberapa pertandingan, keganasan bomber yang sudah malang-melintang di beberapa klub besar ini tak bisa terbendung lagi. Insting menjebol gawang sepertinya masih sangat tajam, dua gol ke gawang Cagliari tadi malam waktu setempat, sebagai pertanda bahwa sang bintang bangkit lagi. Tim-tim yang berhadapan dengan Milan harus bersiap-siap merasakan "amukan" Ibra. Sepertinya absen di beberapa pertandingan membuat semangat untuk membobol gawang lawan semakin besar. 

Di pertandingan yang digelar di Sardegna Arena kandang Cagliari, Ibra beberapa kali mendapatkan peluang, tetapi hanya dua yang mampu membobol gawang Cagliari, satu gol lewat tendangan penalti yang berhasil di eksekusi oleh Ibra. Dan satu gol lagi berhasil di lesakkan Ibra berkat umpan matang dari pertahanan Milan. Dengan hasil tersebut membuat posisi Milan makin kokoh di puncak dan Ibra kembali menjadi aktor di balik kemenangan Milan, Ibra lagi dan lagi-lagi Ibra. Di penampilan semalam semakin menegaskan bahwa Milan siap untuk bersaing untuk merebut scudetto di musim ini. 

Lihat juga : Jalan menuju scudetto makin terjal

Mandzukic bersiap duet dengan Ibra

Kabar Mandzukic ke Milan memang santer terdengar di bursa transfer musim dingin ini. Dan memang dari beberapa informasi bahwa sang pemain sudah melakukan tes medis di Milan. Dengan kebenaran berita ini maka duet Ibra-Mandzukic akan tercapai. Kedua bomber kawakan ini bisa menjadi pilihan Fioli dalam mempertajam lini serang Milan yang sebelumnya sudah memiliki deretan bomber bagus. 

Dengan semakin panasnya performa Ibra ditambah datangnya bomber baru di kubu Milan, semoga langkah menuju juara akan semakin terbuka, kemenangan demi kemenangan dapat diraih. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x