Gayahidup

Liburan di Tangga 100 ala "Cretive People Zaman Now KPA"

13 Januari 2018   15:40 Diperbarui: 13 Januari 2018   15:52 167 0 0

 Semangat!!! Itu adalah slogan hidupku saat ini,menjalani hari dengan KPA bersama keluarga... haramnya ...maaf maksudnya harumnya....hmmm,segaaar.

Perkenalkan !!! Namaku al hafiz,umurku 11 tahun,asal luwuk. aku hidup  bersama 2 kakak perempuanku dan orangtuaku. aku menghabiskan hari dihidupku dengan ide cerdas tapi menurut kakakku ide yang luar biasa cerdas dan penuh kejutan untuk keluarga. Perangkap ikan ,ideku beberapa waktu lalu.aku mempelajari cara pembuatannya lewat Youtube.

Ada yang terbuat dari botol plastik bekas ,galon air maupun pipa plastik. Aku memilih menggunakan botol plastik dengan spirit dan prinsip dasar hidupku,save the eart and the money. 

Lilin kunyalakan guna memanaskan paku besi yang digunakan untuk membuat lubang - lubang kecil di botol plastik. Setelah melalui beberapa hari dengan botol plastik bekas sebagai objek kreatifitasku dan musibah seperti rumah kotor.

Wuihhh,akhirnya perangkap ikan dan alat pancing buatanku jadi..Tidak sampai disitu usahaku dengan spirit save the money,aku mencari cacing di halaman rumah dan meminta ikan kecil di kulkas sebagai umpan.

Hari yang ditunggu - tunggu pun tiba bukan hari lahiran kucingku tapi hari tamasya ke tangga 100 ,yang terkenal luar biasa panorama alamnya.

Tidak orang buka aurat atau setengah telanjang jadi sangat bagus untuk pembangunan manusia. singkat cerita kami menikmati liburan kami yang menggembirakan bersama kayu putih aroma dari caplang.