Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Diary

Penjajah?

17 Agustus 2022   20:56 Diperbarui: 17 Agustus 2022   20:59 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Makan malam 17 Agustus 2021

Aku masih belum merdeka dari pikiran dan perasaanku.
Cemas, takut, khawatir, rindu.
Ada tangis.
Ada tawa.
Tak apa.
Tapi aku berharap, kau disana sudah merdeka, bahagia
Aku sangat senang jika kau begitu disana
Aku juga ingin kau sehat
Baik-baik
Begitu juga dengan keluargamu, semoga semuanya begitu yaaa
Aku selalu doakan

Oya, ingatkah pertama kali kita bertemu, makan malam kita? Sate ini. Oya sudahkah kamu makan malam disana? Makan apa? Bagaimana keadaanmu hari ini? Bagaimana perasaanmu hari ini?
Selalu banyak pertanyaanku ya?
Hihi maaf, aku masih saja menjajahmu dengan pertanyaan pertanyaan itu dan hal "buruk" lain dariku maaf yaaa
Baik-baik disana yaaa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun