Mohon tunggu...
Alfee syahreen
Alfee syahreen Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - MAHASISWI STIBA ARAAYAH SUKABUMI

"...Dan aku belum pernah kecewa dalam berdo'a kepada-Mu ya tuhanku..." {19:4}

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Kira Dia Menolakku

20 Maret 2021   22:35 Diperbarui: 20 Maret 2021   22:54 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

   Kita semua memiliki cara pandang masing-masing dalam menanggapi peristiwa,termasuk aku.

  2018 lalu sebuah peristiwa justru hampir membuatku diam tanpa tanggapan.

Ya...bagaimana bisa sesuatu menolakku menjadikannya muara cinta,bagaimana bisa dia menolakku berlabuh di dermaganya.

   Kau tau siapa dia?,kau tau siapa yang meluluh lantahkan harapanku sedemikian rupa?,kau tau siapa yang menjatuhkan harapanku sejatuh-jatuhnya?

   Dia adalah sebuah instansi yang kuharap aku bisa menjadi bagian darinya.

Informasi demi informasi ku gali,usaha demi usaha ku tekuni,keyakinanku kala itu hampir rampung di hati.Harapan sudah ku layangkan,do'a sudah ku langitkan.
   Berhari-hari,Berminggu-minggu aku menunggu jawaban itu.

Tidurku dirampas , tenangku dihempas,tapi na'as !.

 Di sebuah malam,saat Jiwa-jiwa lelap dalam tidurnya,jiwaku justru di rundung pilu.

Cahaya bulan kala itu abu-abu.

Ya,dia menolakku setelah Benang-Benang hampir habis untuk ku rajut sebuah harapan, aku tak menemukan namaku di deretan nama-nama yang ia izinkan menginjak tanahnya.
   Relungku hancur,hatiku rapuh,aku bahkan hampir lupa bagaimana hujan menyanyikan senandungnya.

Malam semakin larut,hatiku yang terkilir kini kian menganga sebab luka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun