Mohon tunggu...
Alex Palit
Alex Palit Mohon Tunggu... Jurnalis - jurnalis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

jurnalis

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Terima Kasih Paketnya Sudah Sampai Tujuan dengan Selamat

24 Desember 2020   18:10 Diperbarui: 24 Desember 2020   18:17 1423
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Terimakasih paketnya sudah sampai tujuan dengan selamat," kata-kata tersebut bukan saja melegakan, juga membahagiakan, menandakan bahwa kiriman paket bukunya sudah sampai tujuan dengan selamat dan diterima yang bersangkutan.

Setiapkali kirim paket buku selalu saya unggah di wall fb, pemberangkatan hari ini, kota tujuan, semoga sampai tujuan dengan selamat.

Begitu kiriman paketnya sudah terima, mereka pun mengabarkan bahwa kirimannya sudah sampai lewat pesan di whatsapp disertai fotonya. Bahkan tak juga kemudian diposting di wall fb saya sebagai barang bukti bahwa kiriman paketnya sudah sampai tujuan, sampai di tangan yang bersangkutan.

Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih tak terhingga buat teman-teman pembaca buku saya yang telah mengapresiasi buku saya, di manapun berada.

Untuk itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) yang telah membantu mengantar dan melancarkan pemberangkatan pengiriman buku saya sampai ke pelosok hingga tujuan dan diterima pemesan.

Sebagai pengguna jasa pengiriman JNE, di sini saya tidak bermaksud untuk membanding-bandingkan, apalagi menanding-nandingkan satu sama lain dengan jasa pengiriman lainnya yang ada.

Kalaupun kemudian ditanya kenapa pilih JNE? Pertimbangan utamanya dekat tempat tinggal, cukup dengan jalan kaki sekitar 3 menit. Dan dari lebih dari seratusan paket yang dikirim tidak ada komplain salah antar, tidak kesasar, dan sampai tujuan dengan selamat sampai diterima tangan pemesan.

Paling tidak tulisan pendek ini tak lebih hanyalah sepatah kata ucapan terimakasih kepada JNE yang telah membantu mengantar pemberangkatan pengiriman kiriman paket buku saya sampai tujuan dengan selamat.

Dalam kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat atas "3 Dekade JNE". Semoga dengan "Berbagi Kebahagiaan" senantiasa menjadi spirit yang selalu menyertai JNE.         

Alex Palit, jurnalis, pernah bekerja di Persda Kompas Gramedia (Jakarta) Harian Surya (Surabaya), dan Tabloid Musik ROCK.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun