Mohon tunggu...
Aldo Theodorus
Aldo Theodorus Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Suka menulis untuk menambah ilmu

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Tetap Jaga Customer Experience dengan Omnichannel Selama Work From Home

1 Maret 2021   20:02 Diperbarui: 1 Maret 2021   20:17 211 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: Using WhatsApp Phone created by thanjyak-12 - www.freepik.com

Menggunakan WhatsApp Business API dalam omnichannel untuk menjaga customer experience bisa dibilang merupakan salah satu langkah baik yang bisa Anda pilih untuk dilakukan.

Tentunya bukan tanpa alasan WhatsApp Business API cocok untuk membantu menjaga customer experience customer Anda selama Work From Home.

Kemampuan menjangkau dan dijangkau yang dimiliki WhatsApp Business API jika dikombinasikan dengan Omnichannel bisa dibilang akan menjadi sangat baik.

Dengan menggunakan WhatsApp Business API sebagai channel juga, Anda mendapatkan berbagai keuntungan yang bisa dirasakan.

Salah satunya adalah pengguna WhatsApp yang bertambah dan saat ini WhatsApp memilik pengguna terbanyak sebagai aplikasi chating.

Dengan banyaknya pengguna tersebut, bisa dibilang hampir setiap orang memiliki WhatsApp dan ketika Anda menggunakan WhatsApp Business API akan lebih mudah untuk dihubungi.

Kemampuan menjangkau audience yang sangat banyak ini bisa dibilang merupakan salah satu keungulan yang bisa dirasakan dan menghasilakn customer experience.

Audience atau calon customer Anda akan berpikir, bahwa komunikasi yang dijalankan sangat lancer dan tentunya merasa puas.

Selain itu, kelebihan lain yang bisa didapatkan ketika menggunakan WhatsApp Business API sebagai channel dalam Omnichannel adalah keasliannya bisa terjamin.

Terkadang, banyak orang membuat akun palsu untuk menipu Audience atau customer. Namun, jika Anda menggunakan WhatsApp Business API, nomor yang digunakan akan termasking dan juga Anda bisa mendapatkan tanda verified loh.

Dengan begitu, bisa dibilang saluran atau channel komunikasi tersebut bisa lebih dipercaya oleh audience atau calon customer.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan