Mohon tunggu...
Aldona Indria Riski
Aldona Indria Riski Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Memasak

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

PMM Mitra Dosen SD Muhammadiyah 3 Assalam-Arjosari Kota Malang

24 September 2022   08:30 Diperbarui: 24 September 2022   08:30 46 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Pengabdian Masyarakat Mahasiswa (PMM) Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang (PMM FKIP UMM) Mitra dosen, menjadikan SD Muhammadiyah 3 Assalam Arjosari Kota Malang sebagai mitra pengabdian.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Dijelaskan Dosen Pembimbing Lapangan PMM Mitra dosen kelompok 97, Ibu Belinda Dewi Regina, S.Pd., M.Pd bahwa PMM yang dilaksanakan ini bertema "Pembuatan Karya Seni Rupa Decoupage dan Pelatihan Pembuatan Karya Seni Rupa Decoupage Menggunakan Bahan Bekas". Yang bertujuan untuk mengenalkan serta menambah kreativitas bapak/ibu guru dan juga peserta didik SD Muhammadiyah 3 Assalam Arjosari Kota Malang.  

Dalam kesempatan ini, Kepala SD Muhammadiyah 3 Assalam yaitu Bapak Syai'in Kodir S.Pd menyampaikan bahwa "Dengan adanya program yang di lakukan di SD Muhammadiyah 3 Assalam ini Pembuatan Karya Seni Rupa Decoupage dan Pelatihan Pembuatan Karya Seni Rupa Decoupage Menggunakan Bahan Bekas dapat bermanfaat bagi Guru dan juga peserta didik dan juga kami tangkap dengan baik, kita terima dengan baik program dari panjenengan semua. Semoga jariyah dari para dosen dan mahasiswa bermanfaat bagi kami semua".

Dalam kegiatan ini bapak/ibu guru dan juga peserta didik berkesempatan pelatihan pembuatan karya seni rupa decoupage.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Selain itu, pada hari Rabu 21 September 2022 kegiatan literasi juga kami lakukan dengan mendatangkan mobil pintar ke SD Muhammadiyah 3 Assalam Arjosari Kota Malang serta melakukan penutupan kegiatan PMM di SD tersebut.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan