Mohon tunggu...
Al Jaelani Gen
Al Jaelani Gen Mohon Tunggu... Guru - Guru SD

Suka dengan berbicara didepan orang banyak dan lebih suka lagi yang meliput, sangat suka dengan berbicara didepan orang banyak karena menjadikan super PD. Dan jari lebih terlatih ketika menjadi motivator handal seperti merriyana dan Mario Teguh.

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Seorang Guru Menjadi Pebisnis Kerupuk

18 September 2022   10:50 Diperbarui: 18 September 2022   10:53 289 7 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Setiap manusia itu pasti mendamba-dambakan hidupnya ingin bahagia, begitu juga saya. Saya seorang guru SD Negeri katanya mengabdi untuk Negeri tapi tida dan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, saya berpikir apa yang harus kulakukan, kalaupun membuka usaha besar harus punya modal besar dan harus punya relasi banyak, saya berpikir usaha kecil-kecilan seperti usaha kerupuk pedas (perpedasan).

Dokpri
Dokpri
Usaha ini dimulai ketika Gabut karena tidak ada pemasukan. Untuk itu saya niatkan usaha ini semoga barokah dan menjadi ladang amal untuk saya.

  Saya mulai bungkus kerupuk ini dimulai pada jam 20.00 sampai jam 23.00 malam. Dan besoknya setelah pulang mengajar saya berkeliling dari warung ke warung untuk menitipkan kerupuk yang saya buat dengan harapan kerupuk tersebut laki dimasyarakat.

ini adalah perjuangan seorang Guru menjadi pebisnis handal (harapan), . Semoga ini menjadi MOTIVASI bagi kita semua, aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan