Mohon tunggu...
Mudzakkir Abidin
Mudzakkir Abidin Mohon Tunggu... Guru - Cinta

Apa yang kau ketahui tentang aku?

Selanjutnya

Tutup

Viral

Bagaimana Menyikapi Berita Lesti Hamil di Luar Nikah

22 September 2021   21:48 Diperbarui: 22 September 2021   21:51 66 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagaimana Menyikapi Berita Lesti Hamil di Luar Nikah
Viral. Sumber ilustrasi: PIXABAY/ktphotography

Jagat dunia maya heboh. Kabar Lesti Kejora hamil di luar nikah penyebabnya. beritanya menjadi trending di sosial media. Netizen menyebut jika Lesti telah hamil sebelum menikah dengan Rizky Billar. Meski saya pribadi baru saja mengetahuinya malam ini sebelum menulis status ini.

Namun kabar itu dibantah oleh pihak LesLar (singkatan nama Lesti dan Rizky Billar). Bukan kabar kehamilannya yang dibantah, namun soal hamil di luar nikah.

Menurut info, Lesti dan suaminya telah menikah secara agama (siri) di awal tahun ini. Pernikahan yang dirahasiakan. Hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat.

Katanya yang menikahkan mereka adalah seorang da'i nasional, ustadz Subki Albughori. Sang ustadz tak membantah. Beliau mengamini pernyataan tersebut. Bahkan duit mahar Rizky Billar adalah pemberian dari beliau.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang, pasangan suami istri selebriti yang merupakan sahabat LesLar mengatakan mereka menjadi saksi pernikahan siri tersebut. Mereka bahkan menunjukkan foto pernikahan siri LesLar.

Penyataan orang tua Rizky Billar pun semakin menguatkan berita pernikahan siri tersebut. Mereka juga meminta maaf karena telah merahasiakan pernikahan tersebut.

Saat ditanya alasan mengapa pernikahan itu dirahasiakan, beliau menjawab bahwa kondisi PPKM tak memungkinkan untuk mengundang banyak orang.

Sementara Rizky Billar mengungkapkan bahwa rencana pernikahan mereka sebenarnya sesuai rencana, yakni bulan Juni tahun ini, namun ustadz Subki menyarankan mereka untuk menikah lebih cepat dari jadwal untuk menghindari dosa pacaran dan zina melihat kedekatan mereka berdua.

Jadi mereka menikah siri sesuai saran ustadz dan tetap melangsungkan pesta pernikahan sesuai rencana di bulan Juni kemarin yang diliput media selama tujuh hari tujuh malam.

Tak ada kepentingan bagi saya pribadi untuk membahas berita ini jika saja tak ada pelajaran yang bisa saya petik.

Bahwa tuduhan dan anggapan negatif netizen Indonesia yang terkenal hebat nyinyirnya sebenarnya sangat bisa mereka hindari  jika saja pernikahan itu tidak disembunyikan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan