Mohon tunggu...
Lohmenz Neinjelen
Lohmenz Neinjelen Mohon Tunggu... Bola Itu Bundar, Bukan Peang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

https://gonjreng.com/

Selanjutnya

Tutup

Politik

Tagar #PrabowoGila yang Membuat Orang Tersenyum Simpul

19 April 2019   13:40 Diperbarui: 19 April 2019   19:48 0 6 6 Mohon Tunggu...
Tagar #PrabowoGila yang Membuat Orang Tersenyum Simpul
detik.com

Tagar #PrabowoGila menjadi salah satu tren Indonesia di Twitter hari ini. 

twitter.com
twitter.com
Tersenyum simpul melihat #PrabowoGila itu bisa menjadi salah satu tren Indonesia di Twitter, dan makin tersenyum saja setelah melihat cuitan-cuitan yang ada di sana.

#PrabowoGila bisa diperkirakan dan tak sulit ditebak semua ini bermula dari klaim kemenangan Pilpres 2019 yang dilakukan oleh Prabowo di tempat kediamannya di Kebayoran Baru kemarin. Drama sujud syukur seperti pada Pilpres 2014 lalu pun kembali diulangi.

Tidak tertutup kemungkinan ada sebagian pihak yang tertawa dan geleng-geleng kepala serta teringat peribahasa yang mengatakan keledai saja tak mau terperosok dua kali ke lubang yang sama.

Entah tidak kreatif, pikiran sudah kalut melihat hasil quick count pilpres dari semua lembaga survei yang ada memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin, atau ada alasan lainnya sehingga tak bisa melakukan drama atau klaim kemenangan dalam bentuk lain, hanya mengulangi kembali kejadian pada Pilpres 2014 lalu. 

Jika beberapa waktu lalu #2019GantiPresiden sempat merajai tren, dan kini #PrabowoGila pun tren di Twitter hari ini, salahkah jika ada sebagian pihak yang tersenyum simpul dan mengaitkan kedua tagar itu?

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, ungkapan ini pernah populer di zaman Orde Baru ketika mertua Prabowo, yaitu Soeharto masih berkuasa.

Entah sampai kapan #PrabowoGila ini masih bertahan dan menjadi tren di Twitter, juga belum diketahui apakah akan menyaingi #2019Ganti Presiden.

Dunia ini terus berputar, dan selama dunia ini masih berputar, maka masih akan ada kejadian-kejadian lucu yang bisa membuat orang tertawa atau tersenyum simpul.

Hari ini #PrabowoGila membuat orang tersenyum simpul. Entah tagar apa lagi esok atau lusa nanti yang berkait dengan Prabowo yang bisa membuat orang tertawa, tersenyum simpul, atau sekadar mesem-mesem saja.

Mudah-mudahan #JokowidanPrabowoCipikaCipiki ada juga nantinya, dan menjadi salah satu tren pula di Twitter setelah #2019GantiPresiden dan #PrabowoGila.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x