Politik Pilihan

Ahmad Dhani Emosional, Tanda Frustrasi?

12 Februari 2019   13:03 Diperbarui: 12 Februari 2019   16:10 959 12 7
Ahmad Dhani Emosional, Tanda Frustrasi?
Sumber gambar: kompas.com

Hallo mas brooo...gue lagi prihatin nih, setelah baca berita yang mengatakan Ahmad Dhani emosional. 

Ha-ha-ha.

Kok ketawa, mas bro?

Ternyata lo masih punya rasa kasihan juga. Baca berita Ahmad Dhani emosional saja langsung kasihan. 

Emangnya mas bro, udeh gak punya hati. Tapi mas bro ada untungnya, gak bakalan pernah kena penyakit lever.

Kenapa tadi Ahmad Dhani emosional?

Begini, mas bro. Saat tiba di Pengadilan Negeri Surabaya, turun dari mobil tahanan dan menuju ruang tunggu sidang, Ahmad Dhani emosional dan mengatakan kepada wartawan agar Karni Ilyas jangan menulis dirinya  dibui. Alasannya, ia bukan sedang menjalani vonis, tapi ditahan 30 hari atas penetapan pengadilan tinggi.

Ha-ha-ha...gue ketawa lihat tampang lo prihatin karena Ahmad Dhani emosional, kayak orang yang belum makan 30 hari. Tapi belum tentu juga Ahmad Dhani emosional. Mungkin wartawannya aja yang lebay.

Mudah-mudahan nanti bandingnya diterima dan Ahmad Dhani bebas, mas bro.

Gak khawatir lo dibully pendukung Jokowi?

Gak ngaruh, mas bro.

Maksud lo?

Dibully atau gak dibully, gue tetap naik bis.

Ha-ha-ha...siapapun presidennya, entah Jokowi atau Prabowo, lo tetap naik bis, termasuk dibully atau gak dibully. Omongan lo cakep, gue beli deh. Berapapun lo jual, gue beli.

Somplak lo, mas bro. Gue lagi prihatin Ahmad Dhani emosional, lo malah ketawa mulu. Menurut mas bro, apakah Ahmad Dhani emosional pertanda ia mulai frustrasi?

Frustrasi kenapa?

Mungkin dia punya feeling bandingnya akan ditolak dan harus menjalani hukuman 1,5 tahun itu. Tapi mudah-mudahan bandingnya diterima, kemudian ia berhenti jadi politikus. Gue gak pernah suka dia jadi politikus, tapi gue tetap menghargainya sebagai musisi, mas bro!

Cakep lagi omongan lo.

Seandainya, ini seandainya ya mas bro, bandingnya ditolak, apakah Ahmad Dhani kuat menjalani hukuman 1,5 tahun itu?

Tiga bulan pertama kayaknya masih kuat, selebihnya meneketehe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2