Mohon tunggu...
Ajinatha
Ajinatha Mohon Tunggu... Freelancer - Professional

Nothing

Selanjutnya

Tutup

Financial

Tarik Tunai Tanpa Masalah

30 November 2018   09:12 Diperbarui: 30 November 2018   09:25 316
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ini sebuah pengalaman tentang kemudahan bertransaksi tanpa masalah yang saya alami. Awalnya saya hampir tidak percaya, kalau bisa tarik Tunai Tanpa kartu. Waktu itu saya mau ke ATM terdekat dari rumah, karena buru-buru saya lupa bawa dompet, lupa bawa dompet artinya lupa Pula bawa kartu ATM.

Gimana gak panik, sudah didepan ATM ternyata gak bawa dompet. Untungnya saat itu saya bawa handphone. Saya telephone anak saya dirumah, agar dia antar dompet secepatnya, namun anak saya kasih solusi, dia bilang cukup pake HP aja bisa transaksional di ATM.

Saya benar-benar gak nyangka kalau ada fasilitas tarik Tunai Tanpa kartu, sayapun mencoba, ternyata prosesnya sangat mudah dan tidak bertele-tele, cukup tekan fitur Tarik Tunai Tanpa kartu di mesin ATM, 

- Masukkan no Hp yang terdaftar di rekening BCA 

- lalu buka aplikasi BCA mobile, 

- pilih fitur Tarik Tunai, 

- pilih nilai transaksi yang diinginkan, 

- dengan demikian akan keluar no kode tarik tunai

- masukan no. Kode tersebut ke mesin ATM

Kalau sudah melalui proses tersebut, maka tunggu beberapa saat, uang akan bisa langsung diambil. Inilah kemudahan tarik tunai tanpa kartu, meskipun dompet ketinggalan, Anda Akan tetap bisa tarik tunai tanpa masalah.

Kemudahan transaksional lainnya, seperti pembayaran via transfer, cukup gunakan m-BCA, cukup dengan handphone semua transaksi bisa dilakukan, dimana saja Dan dari Mana saja, tanpa perlu kuatir dengan kartu ATM atau dompet. Meskipun dompet ketinggalan dirumah tidak usah panik, karena semua transaksi bisa tetap berjalan.

Itulah sedikit pengalaman bertransaksi dengan BCA, meskipun tanpa kartu karena dompet ketinggalan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun