Wisata

Kecewa dengan Airy Rooms? "No Way" - Review Netizen

25 April 2018   16:41 Diperbarui: 25 April 2018   17:03 619 0 0
Kecewa dengan Airy Rooms? "No Way" - Review Netizen
www.yukpiknik.com

Sebagai traveler perempuan, kenyamanan kamar menurut saya sangat penting. Walaupun banyak yang bilang, "Buat apa menyewa kamar mahal-mahal kalau nantinya hanya dipakai untuk tidur?", tapi menurut saya, justru jam-jam istirahat adalah saat yang paling krusial sewaktu liburan. Saya rela membayar lebih mahal untuk mendapatkan kenyamanan dan fasilitas yang lebih baik.

Makanya, sekitar 6 bulan yang lalu, saat teman-teman saya mengajak saya untuk liburan ke Bali dan menginap di Airy Rooms, saya tidak mau ikut. Saya tidak pernah dengar nama tersebut dan masih belum percaya dengan kualitasnya. Walaupun mereka akhirnya bilang sangat puas dengan Airy Rooms, saya masih tidak percaya.

Sekitar bulan lalu, saya ingin solo traveling ke Lombok. Karena sedikit mendadak dan budget terbatas, saya sempat kebingungan mencari penginapan. Sampai akhirnya salah satu teman saya (yang enam bulan lalu berangkat ke Bali) merekomendasikan Airy Rooms lagi. Setelah melihat foto-foto kamar dan harganya, saya memutuskan untuk booking kamar tersebut.

Felling saya benar. Saya langsung menyesal!

Kenapa dari dulu tidak ada hotel Airy Rooms? Airy Mataram Ampenan Adi Sucipto 10 Lombok ini honestly sangat, sangat bagus untuk ukuran akomodasi budget. Memang tidak ada kolam renangnya, tapi di sana terdapat rooftop yang disulap menjadi cafe dengan latar belakang sunset yang cantik banget. Dalam kamarnya pun sangat memadai. Cukup meriah dengan kombinasi warna orange, tapi cukup nyaman. Airy menjamin kenyamanan para customer-nya dengan berbagai fasilitas. Good job, Airy!

Ga percaya? Nih saya kasih buktinya

dokpri
dokpri
Kurang dari setengah harga yang biasa saya bayarkan saat liburan. Saat itu juga saya menyesal tidak ikut berlibur bersama teman-teman saya ke Bali, 6 bulan yang lalu.

Pelajaran yang bisa saya ambil adalah don't judge the book by its price tag. Hotel mahal belum tentu sanggup me-maintain kualitas kamar dengan baik. Begitu pula hotel murah mungkin saja bisa mempertahankan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya.

Buat kamu yang ingin mencoba jalan-jalan dadakan, atau mungkin menjadi solo traveling, atau bahkan perjalanan bisnis, Airy Rooms bisa menjadi pilihan yang baik. Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mendapatkan tempat tidur nyaman, wifi, snack, dan sebagainya yang belum tentu bisa kamu temukan di hotel-hotel mahal. Jadi nggak akan kecewa deh.

Walaupun menyesal, kini saya tahu harus pesan akomodasi waktu liburan berikutnya melalui AiryRooms.com. Terima kasih, Airy Rooms!