Mohon tunggu...
Nuraeni Amir
Nuraeni Amir Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Lifestyle Blogger

Halo, salam kenal. Saya seorang ibu dan lifestyle blogger di https://ainhyedelweiss.com

Selanjutnya

Tutup

Kurma Pilihan

Aice Mochi Lengkapi Serunya Ramadan bersama Keluarga

28 April 2022   10:07 Diperbarui: 28 April 2022   10:13 794
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Gambar: Toko rumah1cecream di Shopee

Alhamdulillah saya bersyukur karena masih diberikan kesempatan mengecap nikmatnya beribadah di bulan ramadan dan menikmati setiap momen penting di bulan ini. Salah satu yang paling dinantikan adalah momen kebersamaan dengan keluarga di bulan ramadan, karena pada bulan ini kami semua berkumpul di rumah. Jika sebelumnya kami disibukkan dengan kegiatan masing-masing sehingga sangat jarang untuk duduk makan bersama, namun pada bulan ramadan kami memiliki lebih banyak waktu duduk bersama apalagi saat berbuka puasa.

Tak ketinggalan momen berburu takjil menjadi pelengkap serunya ramadan bersama keluarga.

Saya teringat beberapa hari yang lalu akan pengalaman kami berburu takjil menjelang buka puasa. Pada waktu itu itu saya tidak sempat lagi membuat takjil, akhirnya saya memutuskan mengajak suami jalan-jalan sekaligus berburu takjil.

Karena saya orang Sulawesi asli Bugis, maka jajanan takjil yang kerap kami dapati tentu saja takjil khas Bugis. Setelah membeli beberapa menu takjil khas Bugis, saya mengajak suami untuk membeli es krim.

Awalnya suami sedikit protes, kok kenapa beli es krim. Saya jelaskan kalau es krim yang akan saya beli bisa menjadi menu takjil yang enak. Lagipula, anak pertama saya sangat menyukai makan es krim.

Akhirnya kami pun tiba di minimarket, saya bahagia karena es krim Aice Mochi yang ingin saya beli tersedia dengan banyak varian rasa.

Saya membeli beberapa es krim Aice Mochi dengan beragam varian. Es krim Mochi bagi saya sangat cocok sebagai dessert dan menu takjil yang melengkapi serunya berbuka puasa saat ramadan. Rasa es krim Aice Mochi begitu lezat, terasa lembut dan kenyal, lelehan isi es krim dalam Aice Mochi terasa lumer dan enak.

Mochi adalah kue khas tradisional Jepang yang kini hadir dalam bentuk es krim dengan rasa unik. Beruntung karena Aice Mochi menghadirkan berbagai macam varian rasa, mulai dari Aice Mochi Klepon, Vanilla, Coklat dan masih banyak lagi. Tersedia juga dalam kemasan Family Park Assorted dalam box yang isinya 10 pcs.

Selain membeli es krim Aice Mochi, saya juga membeli es krim Aice jenis lainnya yaitu es krim Aice Sundae dan es krim Aice Choco Almond. Untuk persiapan dessert dan takjil di hari berikutnya saya juga membeli es krim Aice Bucket yang isinya lebih banyak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kurma Selengkapnya
Lihat Kurma Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun