Mohon tunggu...
Ahmad Ramadhan
Ahmad Ramadhan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa, Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas

saya seorang mahasiswa dari jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Andalas,

Selanjutnya

Tutup

Bola

Menanti Pertandingan Perempat Besar Piala Dunia 2022 Qatar, Kroasia Vs Brazil Siapakah yang Menang?

9 Desember 2022   00:25 Diperbarui: 9 Desember 2022   00:30 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Kroasia Vs Brazil merupakan pertandingan perdana dan pembuka babak perempat besar di Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan ini sangat dinantikan. Kroasia yang merupakan runer up tahun lalu, tidak bisa di anggap remeh oleh Brazil. Beitupun sebaliknya, Kroasia tentunya tidak bisa menganggap enteng pertandingan ini. 

Pertandingan Kroasia Vs Brazil ini akan berlangsung pada hari Jumat, 9 Desember 2022 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini dilaksanakan di stadion kota pendidikan Qatar.

Pada pertandingan kali ini  Brazil terlihat lebih diunggulkan terlihat pada statistik yang menunjukan kemungkinan Brazil menang itu mencapai angka 70%. sedangkan kemungkinan kemenangan dari Kroasia hanya mencapai 11% saja. akan tetapi hal ini sangat belum ditentukan dan hasil di lapangan lah yang akan menentukan segalanya. 

Dilihat dari pertemuan antara Brazil Vs Kroasia, terlihat bahwa Brazil lebih unggul dari empat pertemuan yang telah dilakukan Brazil memperoleh kemenangan sebanyak 3 kali dan hanya sekali memperoleh seri. Disisi Kroasia sendiri mereka sering menelan kekalahan dikala bertemu dengan wakil dari amerika selatan di ajang Piala Dunia,  dari lima laga mereka menelan empat kekalahan saat menghadapi wakil amerika selatan ini dan 2 diantara kekalahan mereka adalah ketika menghadapi Brazil. 

Dilihat dari statistik bahwa tim Kroasia lebih sering berhasil imbang di waktu normal ketika di fase gugur dalam ajang seperti Piala Dunia dan Euro, mereka bermain dengan imbang diwaktu normal dan mencapai babak perpanjangan waktu dan bahkan mencapai ke babak Penalti. hal ini sangat terjadi ketika Kroasia bermain di fase sistem gugur. 

Bagi Brazil jika mereka berhasil memenangkan pertandingan kali ini mereka berpeluang untuk mencapai babak semifinal untuk yang ke sembilan kalnya sedangkan bagi kroasia jika ia menang ini akan menjadi semifinal ke 3 bagi mereka.

Sangat menarik pertandingan ini, siapakah yang menang sangat tidak ada yang akan tahu hal itu. mari kita saksiakan secar bersama, saiapakah yang akan lolos ke babak selanjutnya, dan akan menanti tim antara Argentina Vs Belanda.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun