Mohon tunggu...
ahmad n fauzi
ahmad n fauzi Mohon Tunggu... manusia

manusia

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Sepatu Lokal, Murah tapi Gak Murahan

10 Maret 2020   19:08 Diperbarui: 10 Maret 2020   19:27 20 0 0 Mohon Tunggu...

Sepatu adalah salah satu fashion item yang sangat penting untuk menunjang penampilan. Hal itu lah yang menjadikan sepatu banyak diminati. Produsen produk sepatu baik internasional maupun lokal berlomba-lomba untuk menjadikan produknya sebagai pilihan yang terbaik.

Produk lokal kini mampu bersaing dengan produk internasional, dikarenakan anak-anak bangsa yang terlibat didalamnya. Dengan ide-ide yang kreatif dan fresh. Anak bangsa mampu membuat produk lokal dengan kualitas, tampilan dan harga yang sangat memuaskan konsumen.

Salah satu produk lokal yang mampu bersaing yaitu Ventela. Ventela adalah merk sepatu lokal yang berasal dan dibuat oleh pemuda dari Kota Bandung. Sepatu Ventela memiliki kualitas yang tak kalah dengan produk internasional. Harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp.200.000. bisa dikatagorikan murah tetapi tidak murahan.

Ventela memiliki 2 jenis sepatu Back to 70's series dan public series, keduanya tersedia dalam bentuk hight dan low. Ventela memiliki poin tambahan dimana insol sepatunya begitu empuk dan stitching yang begitu rapih.

Joshua, salah satu reseller dari brand Ventela mengatakan bahwa anak bangsa kini bangga menggunakan sepatu lokal, sehingga membuat ia tertarik untuk memakai dan menjualkannya.

Untuk pembelian Ventela dapat dibeli di Ventela Store jl. Gegerkalong Hilir no.9 Bandung dan bisa juga secara online melalui market place Shopee, Tokopedia dan Bukalapak VantelaStoreID.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x