Mohon tunggu...
Ahmad Fikram
Ahmad Fikram Mohon Tunggu... Buruh - media rakyat

Mengolah berita terbaru

Selanjutnya

Tutup

Bola

The Jak, Viking, Kabo Mania Mengadakan Tahlil Akbar

7 Oktober 2022   14:16 Diperbarui: 7 Oktober 2022   14:51 246 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pasca Tragedi kanjuruhan Malang yang memakan korban -+ 131 jiwa, Kini mencuri perhatian masyarakat Bogor Utara yang berbondong-bondong ingin membatu Do'a untuk korban Tragedi yang memilukan tersebut. Pada ( Jum'at,07 oktober 2022) Masyarakat bogor utara mengadakan TAHLIL AKBAR di Daerah kp.Waru Rt01/01 Ds.Waru Kec.Parung Kab.Bogor (Sekolah YAPITA PARUNG)  Yang menggambungkan antara tiga suporter (the Jak Mania,Viking,Kabo Mania). 

 ''Kami sangat senang jika Gabungan Antara Suporter Yang dahulunya Mempunya Rivalitas yang kuat,Kini Setelah terjadinya Tagedi kanjuruhan Dari beberbagai Suporter sepak bola indonesia diantaranya Viking,The Jak Mania dan Kabo Mania Mempunyai inisitif Mengadakan Tahlil Akbar di tempat Kami, Jika Itu hal yang Positif, Kami Pasti Mendukung.'' Kata Ketua Yayasan YAPITA PARUNG Kosasih,M.pd.I ,  jum'at (07/10/22)

''Dengan di adakanya Tahlil Akbar ini semoga dapat menjadi awal persatuan dilingkup Suporter Sepak bola Indonesia, terkhusus di daerah bogor utara, kami menyambut Gembira dengan persatuan antara suporter ini yang mau berfikir dewasa, Semoga kedepannya tidak ada lagi korban jiwa yang menewaskan para suporter Sepak Bola Indonesia.'' kata  ketua RW Acep Sopian,Jum'at (07/10/22).

Dengan terjadinya Tragedi Kanjuruhan Malang ini bukan lagi duka para suporter sepak bola saja, akan tetapi duka masyarakat Indonesia dan dunia. Dari berbagai elemen masyarakat,ormas-ormas dan masyarakat sipil berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa untuk keluarga korban, Salah satunya Ormas FPI  Turut bela sungkawa atas tragedi kanjuruhan malang yang banyak memakan korban Jiwa .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan