Mohon tunggu...
Ahmad Fathoni Siregar
Ahmad Fathoni Siregar Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

MAHASISWA UNDIP

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN UNDIP Tim II Lakukan Penyuluhan Pentingnya Prokes Era Pndemi Covid-19 di Desa Tambakbulusan

30 Juli 2021   15:19 Diperbarui: 30 Juli 2021   15:58 40 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa KKN UNDIP Tim II Lakukan Penyuluhan Pentingnya Prokes Era Pndemi Covid-19 di Desa Tambakbulusan
Dokpri 

Penyuluhan Pentingnya Pengadaan PROKES  Era Pandemi Covid-19  di Desa Tambakbulusan, Kabupaten Demak ini sangatlah dibutuhkan sebagai sarana pengingat yang dipasang di daerah daerah ramai sekitar desa yang mengingatkan warga untuk melaksanakan prokes (27/7).

Mahasiswa KKN UNDIP dari Tim 2 datang ke desa Tambakbulusan untuk melaksanakan proker penyuluhan dengan memasang spanduk prosedur Kesehatan covid-19 dengan bantuan warga desa yang menunjukkan tempat keramaian yang cocok untuk dipasang spanduk tersebut.

Masyarakat desa sendiri belum memiliki spanduk prosedur Kesehatan covid-19 di daerah-daerah ramai pedesaan tesebut, seperti pada gor olahraga, posyandu, maupun lapangan bola..

Penyuluhan prosedur Kesehatan menggunakan spanduk sangatlah diperlukan sebagai pengingat masyarakat yang berkelanjutan dalam mengingatkan masyarakat desa untuk melaksanakan prosedur Kesehatan dengan baik dan benar.

Pemasangan spanduk prosedur Kesehatan covid-19 tersebut dilakukan menggunakan spanduk yang berukuran 3x1 meter dan dipasang di daerah yang ramai di sekitar desa seperti gor olahraga, posyandu, dan lapangan bola.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN