Mohon tunggu...
Ahmad Fakhrudinsyah
Ahmad Fakhrudinsyah Mohon Tunggu... Seniman - Ahmad

Good Mind

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita Hal Terbaik

22 Oktober 2020   09:41 Diperbarui: 22 Oktober 2020   09:53 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamualaikum Wr.Wb

Sebelum memulai bercerita, perkenalkan nama Saya Ahmad Fakhrudinsyah Dari Jurusan Boga kelas 12 di SMKN 37 Jakarta Selatan.

Semestinya Cita cita itu ditekadkan dengan bulat dan diusahakan dengan penuh perjuangan. Saya jujur tidak mempunyai cita cita yang jelas, karna mindset saya hanya sukses dikarir yang saya Perjuangkan nanti.

Tetapi, semenjak karantina ini Saya sangat Mencita - citakan untuk menjadi seorang pengajar Sukses yang bermanfaat dibidang Sastra Indonesia. Dan semoga Keinginan saya Yang dituntun dengan niat dan tekad yang kuat, bisa menjadikan ini sebuah kepastian untuk saya Sukses lebih Jelas. Alasan Mengambil jurusan sastra, Karena semenjak karantina saya lebih banyak membaca buku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun