Mohon tunggu...
AHMAD FAHRUDDIN Mahasiswa PNJ
AHMAD FAHRUDDIN Mahasiswa PNJ Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

uhhy

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kesan Pesan dan Harapan PKKP Politeknik Negeri Jakarta 2022

5 September 2022   18:31 Diperbarui: 5 September 2022   18:36 301
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Halo semuanya!! 

Perkenalkan nama saya Ahmad Fahruddin

dari jurusan Teknik Mesin prodi Teknik mesin

saya dari gugus 8 (Bangka Belitung) 

PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. PKKP di PNJ dimulai pada tanggal 31 Agustus 2022 hingga tanggal 9 September 2022

Kesan

saya sangat senang selama mengikuti PKKP di Politeknik Negeri Jakarta. selama mengikuti acara PKKP saya menikmati rangkaian acara tersebut. Selama PKKP banyak ilmu, pengalaman dan hal-hal baru yang saya dapatkan. Saya juga ingin berterimakasih kepada kakak-kakak panitia PKKP yang telah membuat acara PKKP dengan sangat amat menarik. 

Pesan

karna kita adalah maba 2022 gunakanlah waktu dan hidup mu sebaik- baik mungkin karena kehidupan ini hanya sementara dan sekali tanpa bisa diulang kembali. Serta jangan lupa kepada orang-orang yang ada disekitarmu yang telah mengajarkan tentang arti hidup ini.

dan untuk pkkp taun depan lebih meriah lagii

Harapan 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun