Mohon tunggu...
Bang Apin
Bang Apin Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Hanya seorang Hamba Allah yang belajar untuk menulis. (www.bangapin.com)

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kecewa: Artikel Saya Di-copas Sesama Kompasiana

17 Desember 2013   13:48 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:49 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sedikit kecewa dengan rekan saya di kompasiana yang satu ini. Entah apa maksudnya saya juga tak peduli. Mungkin dia Khilaf atau Lupa jabatan. Copy Paste Artikel saya yang berjudul " Ternyata Kemenangan Timnas U23 Sudah Di Atur"(BACA DISINI) di Copy dengan Artikel yang sama dengan judul "Kemenangan U23 Telah Di Atur (BACA DISINI), Sedikit saja pada perubahan judul. Artikel yang saya muat disini, saya posting pertama kali di blog pribadi saya fadli-ahmad.blogspot.com, dan juga di copast di beberapa Grup/Fanspage Facebook Saya tidak masalah dengan pengcopyan paste ini, namun yang saya sesali, akun yang mengopy artikel itu adalah rekan sesama Kompasiana, bahkan telah di Verifikasi olah pihak Kompasiana. Tak ada beda sedikitpun, Masalahnya, apakah sang penulis tidak malu dengan tulisan dibawah ini

1387262707709854917
1387262707709854917

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun