Mohon tunggu...
Ahmad Alfadil
Ahmad Alfadil Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa-mahasiswa

Datang dan pulang

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Mimpi Tak Sampai

18 September 2021   13:48 Diperbarui: 18 September 2021   14:07 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamualaikum..Wr.. Wb

 Halo teman-teman kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang diri saya  sendiri, saya Ahmad alfadil, lahir di bulan juli/17/2000,saya terlahir dari kuluarga yang bahagia (bukan keluarga cemara), dan saya memiliki seorang kakak laki-laki yang usianya 5 tahun lebih tua 

  Tahun 2006 adalah usia dini bagi anak-anak seumuran saya untuk memasuki sekolah dasar, saya bersekolah di SDN 4 Calang, sejak kecil saya selalu mengatakan bahwa saya ingin mengaji dipasantren, sehinga pada tahun 2012 orang tua saya memutuskan untuk memasukan saya kedalan pondok pasantren,

Kehidupan didalam pondok sangat menyenangkan, walaupun jika tidak bertemu dengan orang tua dalam seminggu airmata terus bejatuhan,

Tahun 2019 adalah tahun kelulusan dari sekolah, dan awal dari semua yang terjadi sekarang,karna setelah lulus saya memilih untuk melanjutkan pengajian diluar daerah, tapi orangtua tidak mengizinkan, dengan alasan kamu masi kecil, belum bisa menjaga diri sendiri,

Dengan penuh pertimbangan akhirnya saya mengikuti kemauan orang tua saya, saya memilih untuk berkuliah, dan sekarang saya sudah memasuki awal semester 5 dikampus STAIN Teuku Dirundeng,harapan saya setelah lulus nanti semoga saya bisa meringankan beban orang tua saya, dan membuat mereka lebih bahagia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun