Mohon tunggu...
Ahmad Lavi
Ahmad Lavi Mohon Tunggu... -

Ane bukan anak kuliahan,juga bukan lulusan pesantren..\r\nAne cuma pengen SUKSES,hidup BENER.pengen punya banyak WAKTU,banyakin IBADAH,banyakin SEDEKAH,banyakin NOLONG ORANG YANG SUSAH

Selanjutnya

Tutup

Money

VSI Ternyata Luar Biasa

8 Mei 2014   04:31 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:44 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Bismillahirrahmannirrahim,

Kawan-kawanku pembaca yang budiman kali ini ijinkan saya mengungkap keuntungan ber-usaha dan ber-bisnis, Bagi yang sering membaca artikel-artikel saya pasti tau saya berada dimana sekarang..hehe,

Sudah sekian lama, setiap kali saya berbelanja di Asia Mart” di korsel, saya slalu melihat banyak kawan" TKI yang beli pulsa elektrik buat ngirim pulsa kepada suami/istri,dan keluarga di Indonesia.. padahal ya, saya itung-itung kalo dikali dengan kurs yang berlaku maka jatuhnya lebih mahal ketimbang beli sendiri di Indonesia. Makanya saya lebih memilih ngasih uangnya aja kepada keluarga di rumah biar beli sendiri dah di konter. *smart.. hehe

Sangat disayangkan coba kalo kita hitung misalkan TKI ada 100rb orang membeli pulsa di Asia mart,dan keuntungan Asia mart dengan menjual per-kartu aja 2rb won

maka 100.000 x 2000 = 200.000.000 won
dikali kurs 1:10 aja hasilnya mencapai 2milyar rupiah
itu dalam satu minggu,gimana kalo sebulan,setaun dst...
itu pun kalo keuntungan 2rb won,nah kalo 3rb,4rb won… berapa hayo?

Koq saya jadi ngitungin keuntungan orang ya…hiks..hiks..hiks..

Looooh berfikir doooong, ini sebenernya mereka yang pinter, atau kita yang bodoh sih..?hehe *kalemm

Tapi jangan salah… dengan pemikiran saya yang seperti itu, ahirnya saya nemuin sebuah peluang buat saya atau kawan-kawan yang laen, itu juga kalo mereka mikirrr..hihihi. Dan Alhamdulillah, 4 bulan yang lalu ahirnya saya mengenal VSI yang founder nya Ustadz Yusuf Mansur itu loooh.. yang lagi anget di omongin orang.. *smile

Ga mau nunggu lama saya langsung tawarin ke temen-temen yang ada di korea,ayo siapa yang butuh pulsa buat keluarga di rumah..? saya isiin dari sini, “GPL” hehe.. Alhamdulillah tuh mereka seneng bingiiit disamping mudah plus murah lageee…. Dan langsung aja saya niatin jualan pulsa melalui jejaring social,dll

Meskipun saya di negri orang bisa transaksi koq via YM (Yusuf Messengger) hehe.. *becanda kalemm… atau Gtalk/hangouts juga bisa via web resminya VSI, dan transaksi lancar-lancar aja, yaa.. sesekali gangguan itu saya rasa hal yang wajar namanya juga elektronik, saya juga sebelum ke korea pernah menggeluti usaha selluler jual pulsa elektrik gituuu, meskipun saya pake m-kios,m-tronik,dompul XL,apalagi chip all operator wueeehhh kalo lagi ngadat sama ajahhh, malahan susah komplen masak pelanggan disuruh nunggu 2 x 24jam.. siapa yang maoo..? ahirnya saya lah yang mengalah ganti dengan pulsa kartu/vocer fisik,setelah 2 hari saya komplen lagi tetep aja suruh nunggu 2 x 24jam lagi cape dehhhh… bablas aja itu mah *RUGI..

Tapi di VSI ini WAOOW saya SALUT BANGET DAH, ya saya pernah mengalami, transaksi laporan “SUKSES” saldo udah kepotong tapi pulsa ga masuk, yaa saya komplen aja ke upline atau leader, eeeh.. satu jam kemudian dapet SMS “transaksi GAGAL, saldo anda di refund Rp..”

LUAR BIASA VSI…..

Sekarang tinggal itung-itungan nya neeeh,biar pada tau… hehe

Selama 4 bulan, ya saya genepin aja deh 400x transaksi karna yang sebenernya sih lebih, biar enak aja gitu ngitungnya.. saya ngambil untung ga banyak koq Cuma 2rb won per-transaksi

Maka 400 X 2000 = 800.000won

Jika dikali kurs yang sekarang berlaku 1:10 maka, jadinya 8jt rupiah

Silahkan barang kali mau bilang “WOW” hehe

Semenjak 4 bulan yang lalu saya bisa mengganti uang belanja istri 2jt perbulan,dan gaji saya menjadi IRIT.. nabung buat usaha di rumah nanti *smile

Pertimbangannya, saya bergabung dgn VSI beli VPay dengan harga 275rb dan saya udah ngehasilin 8jt dalam 4 bulan, apakah saya ini merasa dirugikan…???

No..no..no..

Dan ga ada yang patut disalahkan baik saya atau VSI, jika ada kawan-kawan saya yang pengen juga manfaatin peluang dengan bergabung sama saya ikut VSI

So.. what gitu lohhhh..???

JADI VSI HELPING PIPEL… bukan “people” yaaa wekwekwek

Gimana  plendssss...??

Pesen saya jangan diem aja peluang bakalan diambil orang.. apalagi orang asing tuh..

Berfikir positif lah....

Makasih ya kawan-kawan pembaca budiman,

wassalam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun