Mohon tunggu...
Profil
649 Poin
ibu-ibu yang seneng nulis ,dengerin musik dan pendengar yang baik
Bergabung 30 Mei 2022
Statistik
24
2,846
50
300
0
13

Label Populer

FOLLOWERS 20
avatar
avatar
Abas Basari
melakukan apa pun yang bisa, kalau boleh orang lain bahagia
avatar
avatar
Raudhatul Ilmi
"Sebaik-baik kamu adalah yang bermanfaat bagi orang lain"
avatar
avatar
Ahmad Syaihu
Menulislah dengan hati niatkan untuk berbagi kebaikan semoga karyamu abadi dan menjadi ladang jariyah. Penulis 11 buku tunggal antara lain Pak Guru Menjadi Tamu Allah dan Membingkai Waktu, serta 70 buku Antologi
avatar
avatar
YUSRIANA SIREGAR PAHU (BUNDA)
Nama : Yusriana, S.Pd, panggilan : Yus. Lahir : Sontang Lama, Pasaman. pada Minggu, 25 Mei 1975, beragama Islam dengan riwayat pendidikan SD Negeri Sontang Lama, MTsN Lubuk Sikaping, MAN Lubuk Sikaping, S1-FKIP UMSB.Rencana S2-UNP Jurusan: Bahasa Indonesia. Hobi: Membaca, menyanyi, baca puisi, dan memasak.Kategori tulisan paling disukai artikel edukasi dan cerpen.
avatar
avatar
Winarto Sihotang
Dari Desa Menuju..
avatar
avatar
M Abd Rahim
GPAI SMK PGRI 1 SURABAYA, Ingin terus belajar dan memberi manfaat orang banyak (Khoirunnas Anfa'uhum Linnas)
avatar
avatar
Naraya Syifah
Tidak ada yang istimewa dari Naraya Syifah, ia hanya seorang gadis kampung yang sederhana, putri sulung dari keluarga sederhana yang disimpan banyak harapan di pundaknnya. Ia memiliki kepribadian mengumpulkan sajak di pelataran rumahnya. Pernah tergabung dalam beberapa komunitas literasi dan alhamdullilah saat ini sebagai penggerak literasi di kabupaten Subang. Ia menjalankan komunitas Pena Cita bersama teman-teman sehobinya. Kecintaannya pada literasi menghantarkannya sampai di sini. Semoga awal yang baru ini dapat lebih mengembangkan tulisannya dan merubah hidupnya. Selain menulis ia juga tergila-gila dengan K-drama yang dapat menginspirasi nya dalam menulis.
avatar
avatar
Kang Darco
sujud seperti air menempatkan diri serendah mungkin. Duduk seperti bumi tenang menyangga beban usia.
avatar
avatar
Gregorius Nafanu
Dari petani, kembali menjadi petani. Hampir separuh hidupku, kuhabiskan dalam kegiatan Community Development: bertani dan beternak, plus kegiatan peningkatan kapasitas hidup komunitas lainnya. Hidup bersama komunitas akar rumput itu sangat menyenangkan bagiku.
LAPORKAN KONTEN
Alasan