Mohon tunggu...
Agus Kusdinar
Agus Kusdinar Mohon Tunggu... Channelyoutube https://www.youtube.com/user/SuperAg1978

Seni merangkai kata-kata

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Benarkah Hewan Misterius di Ciamis Sudah Tertangkap?

11 November 2019   00:19 Diperbarui: 11 November 2019   00:34 0 0 0 Mohon Tunggu...


Warga Dusun Warung Wetan Desa Imbanagara Ciamis, pada akhir agustus 2019 digegerkan dengan hewan misterius yg berbadan mirip manusia dan berkepala seperti anjing yg memangsa binatang unggas dengan tubuh tetap utuh tetapi otak dan unggasnya yg dimangsa. Hewan misterius yg menggegerkan warga Desa Imbanagara sampai berita tersebut masuk ke televisi, adalah peristiwa yg cukup langka pada zaman sekarang ini, hidup yg serba menggunakan teknologi, tetapi masalah ghoib atau makhluk astral mungkin tidak bisa dikesempingkan karena itu akan tetap ada meskipun zaman sudah berubah.

Hewan yg pertama kali ditemukan oleh warga ketika mancing, dan mengegerkan warga desa imbanagara membuat resah warganya, sampai setiap malam harus ronda untuk memburu hewan tersebut, dan selanjutnya hewan misterius tesebut ada informasi sudah ditemukan dalam keadaan mati oleh pihak kepolisian, sehingga pemburuan hewan tersebut dihentikan.

Kejanggalan penemuan hewan tersebut berbeda dengan laporan warga, karena hewan misterius yg ditemukan bukan hewan yg sedang diburunya sehingga menggerkan warga, tetapi setelah penemuan hewan tersebut oleh kepolisian, tidak ada lagi kabar tentang hewan misterius pemburu hewan unggas yg cukup dibilang aneh dalam memangsa unggas yg dimangsanya.

Jika melihat hewan misterius yg tubuhnya mirif manusia dan kepalanya mirif kepala anjing atau kucing, kita bisa melihat dari hal mustahil karena masalah ini, bisa dikatakan mustahil tetapi benar apa adanya, yaitu tentang syarat mencari ilmu jika seseorang ingin mempunyai ilmu ghaib yg dicari, dan sedikit banyak terjadi meskipun hali ini bisa disebut tabu.

Jadi benarkah hewan misterius yg ditemukan di dusun warung wetan desa imbanagara, kabupaten ciamis sudah benar-benar ditemukan??

Jawabannya bisa iya bisa tidak, karena jika dilihat hewan yg ditemukan jauh dari hewan yg selama ini diburu karena meresahkan warga, tetapi setelah ditemiukan hewan misterius tersebut, hewan tersebut tidak muncul lagi.

Jadi intinya sebagian warga ada yg percaya hewan misterius sudah ditemukan karena hewan tsb tidak muncul lagi, dan tidak ada yg percaya sudah ditemukan karena penemuannya tidak sesuai apa yg dilihatnya.

Mungkin suatu saat hewan tersebut bisa muncul lagi jika memang itu hewan jadi-jadian, karena sebelum ilmunya tercapai pasti makhluk itu akan mencari mangsanya.Dan mudah-mudahan hewan tersebut tidak muncul lagi karena itu hewan beneran yg telah ditemukan, dan penemuan itu bukan rekayasa untuk membendung kereesahan warga.