Mohon tunggu...
WA Sutanto
WA Sutanto Mohon Tunggu... sambang sambung sambeng

blog : wiyagung.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Ferdy Jagoan Atletik-ku Telah Pergi (Selamat Jalan)

2 Mei 2020   21:10 Diperbarui: 2 Mei 2020   21:08 296 7 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ferdy Jagoan Atletik-ku Telah Pergi (Selamat Jalan)
WA Heni| Tangkapan layar dokpri

Kabar di grup WA Jaskes Karangmojo Gunungkidul yang baru kuterima. Rekan guru se-gugus itu menginformasikan soal jagoan atletik kecilku dulu. Tahun 2013 mewakili DI Yogyakarta berlaga di Jakarta. Meraih juara pertama dan yang mengantarkan dirinya masuk sekolah olahraga. Kini ia sebagai siswa di salah satu SMA olahraga di Gunungkidul.

Aku ingat saat memberikan latihan pembekalan dalam lomba itu. Ia dari wakil Kecamatan Karangmojo dan maju ke tingkat Kabupaten. Dan dari sekian ratus siwa itu, ia menjadi yang terbaik. Dan Melaju ke tingkat Provinsi. Sehingga maju  even nasional. Dan di sini juga menjadi juara pertama diantara provinsi yang ada. 

Kesempatan waktu  dari Nya  telah usai. Yang menjadikan aktifitasnya berhenti. Karena mengalami kecelakaan di rumahnya. Akibat  benturan kepala ke lantai dan harus dibawa ke rumah sakit. Namun Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak yang terbaik. Ia menghadap pada Nya di bulan suci ini. Teriring doa semoga diampuni segala dosa dan dimasukkan Surga-Nya. Aamiin.

Semua guru yang mengasuh kala masih SD dulu sangat kehilangan. Karena prestasinya yang telah membawa harum masyarakat Gunungkidul dan Yogya. 

Selamat jalan anakku. Teriring doa dari bapak ibu guru semuanya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x