Mohon tunggu...
Agung Kuswantoro
Agung Kuswantoro Mohon Tunggu... Administrasi - UNNES

Pengin istiqomah dan ingin menjadikan menulis menjadi kebiasaan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Komunitas Menulis

11 September 2022   01:57 Diperbarui: 11 September 2022   02:02 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Komunitas Menulis

Oleh Agung Kuswantoro

Adalah Sahabat Pena Kita (SPK), sebuah komunitas menulis yang saya ikuti. Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman buku antologi dari yang dibuat oleh komunitas tersebut.

Komunitas tersebut sebagai "motivasi" untuk tetap semangat menulis. Kata orang bijak: "berkumpullah dengan penjual minyak wangi". Harapannya dengan saya bergabung di komunitas tersebut saya tetap semangat menulis.

Entah sudah berapa buku antologi yang saya tulis bersama SPK. Harapannya, saya ingin "wangi" sebagaimana "penjual minyak wangi" yang menjual dagangannya.  Mari selektif memilih teman. Pilihlah teman yang bisa mengajak kepada kebaikan. []

Semarang, 8 September 2022

Ditulis di Rumah jam 20.05 -- 20.10 Wib.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun