Mohon tunggu...
Agung Suharno
Agung Suharno Mohon Tunggu... Wiraswasta - Jurnalis Rakyat Tempo Institute, Kompas, Detik

Sembakopreuneur Bogor

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Gara-gara Teknologikah Tim Staffsus Jokowi Sambangi PKBM Bakti Nusa?

21 Mei 2022   13:36 Diperbarui: 22 Mei 2022   07:28 239 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bogor 21 Mei 2022

Decy Violent Tim Staff Khusus Presiden Republik Indonesia Jokowi untuk Kemajuan Papua, Sambangi PKBM Bakti Nusa Gara Gara Teknologi Sekolah Daring Dan Program Sekolah Gratis.

Srikandi asal Papua yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Garuda Bakti Nusantara Dan Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Moeldoko Center Papua ini mempunyai harapan untuk memajukan Sumber Daya Manusia Dan Memajukan Papua.

Dokpri
Dokpri

Juan A Rachman Wakil Ketua PKBM Bakti Nusa menyambut baik ajakan kerja sama Pendidikan untuk anak anak di Papua. "Ini adalah rencana besar, Kita perlu konsorsium stakeholder yang kuat untuk mendukung visi misi Bu Decy demi Papua Maju Dan Modern, PKBM Bakti Nusa siap berkolaborasi dengan membuka cabang." jelas Juan.

Dokpri
Dokpri

Bakti Nusa adalah Salah satu institusi Pendidikan Daring yang terdaftar sebagai sekolah rekanan di Seameo HQ Bangkok (ASEAN Education Authority), USAID (United States Aid) Dan supporter SDG (Sustainable Development Goal) program di Indonesia yang saat ini mempunyai 790 Siswa siswi putus sekolah korban pandemi Covid 19 yang sekarang kembali ke bangku Pendidikan melalui platform Teknologi Online Kemdikbudristek.

Dokpri
Dokpri

-Penulis-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan