Mohon tunggu...
ageLOC Spa
ageLOC Spa Mohon Tunggu...

Produk dan Teknologi perawatan kulit yang MAMPU MENGHENTIKAN PENUAAN PADA SUMBERNYA, yaitu: GENETIKA Manusia.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Perawatan Kulit Pada Usia 20,30,dan 40-50 Tahunan

24 Juni 2010   21:12 Diperbarui: 26 Juni 2015   15:18 1012 0 0 Mohon Tunggu...

Perawatan Kulit Pada Usia 20 Tahunan

Pada Usia 20 an adalah saat dimana anda memiliki kulit paling bagus seumur hidup anda.

Lembab, halus dan Lentur Hanya saja proses pembaharuan kulit sudah mengalami penurunan dan sel sel kulit mati juga tidak dengan mudah terkelupas dengan sendirinya yang menyebabkan kulit terlihat kusam, dan bagi kulit yang berjarawat pada usia umum nya jerawat sudah mulai berkurang. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mulai merawat kulit , dan mencari produk perawatan yang sesuai untuk kulit anda.Perawatan kulit yang di mulai pada usia 20 tahunan ini akan sangat bermanfaat untuk mempertahankan kondisi kulit di masa yang akan datang.

Perawatan pada usia 20 ini lebih di fokuskan pada perlindungan kulit terhadap lingkungan di sekitar kita. Jenis produk yang tepat untuk usia 20 an ini adalah produk yang ringan . Gunakan pembersih yang lembut yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sekligus berfungsi untuk melembabkan kulit. Lalu lanjutkan dengan pemakaian toner yag berfungsi untuk mencerahkan wajah dan berfungsi untuk menyeimbangkan kembali PH kulit. Langkah berikutnya adalah menggunakan produk yang mengadung kolagen dan elastin pada kulit anda untuk mempertahankan kemudaan kulit anda.Terakhir adalah gunakan pelembab yang baik yaitu yang berbahan dasar air dan mengadung tabir surya SPF 15 . Untuk menjaga kulit terhadap sinar matahari yang merusak.

Jika saat ini anda masih bermasalah dengan jerawat ada baiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan. Pembersih,toner dan lotion yang secara khusus di formulasikan utuk mengobati dan menenangkan kulit yang teriritasi, mengatur kadar minyak serta mencegah terjadinya kerusakan kulit di masa yang akan datang , seperti pori-pori besar atau bekas jerawat.

Perawatan Kulit Pada Usia 30 Tahunan

Pada usia 30 tahun dampak buruk dari paparan sinar matahari dan polusi dari lingkungan sekitar mulai terlihat pada kulit anda. Produksi kolagen secara alami akam mulai menurun yang berdampak pada timbulkan keriput halus dan kulit kendur karena kulit tidak lagi elastis seperti sedia kala.

Gunakan pembersih , pelembab dan tabir surya sebagai bagian dari perawatan kulit anda sehari-hari. Untuk membantu mencegah terjadinya kerusakan pada kulit dari pengaruh lingkungan sangat penting untuk mulai mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung antioxidant seperti vitamin A, B, C dan E. Vitamin ini dan berbagai antioksidan yang kuat akan membantu melindungi kulit anda dari serangan radikal bebas dan membantu perbaikan kulit secara alami . Sehingga kulit anda akan tetap sehat dan lembab.

Produk yang mengandung Polyhydroxy acid (PHAs) dapat membantu terbentuknya sel-sel kulit baru dan meningkatkan kelembutan, tingkat kecerahan kulit sehingga secara keseluruhan kulit akan tampak lebih muda. Sebaiknya anda juga mulai menjadwalkan perawatan microdermabrasi di rumah. Perawatan ini sangat berguna untuk menghilangkan racun dan sel-sel kuit mati yang menumpuk di permukaan kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan segar. Sedangkan permasalahan yang mulai muncul pada usia ini adalah: flek hitam, bintik hitam, garis-garis halus, gejala dini kulit kendur

Perawatan Kulit Pada Usia 40 & 50 Tahunan

Pada usia 40 & 50 tahun anda sudah memasuki gerbang usia setengah abad. Begitu juga dengan kulit anda yang sudah selama 40 & 50 tahun menjadi pelindung terluar dari tubuh anda . Adanya pengaruh buruk lingkungan yang bertubi-tubi dan turunnya metabolisme tubuh membuat kulit anda mengalami banyak sekali penurunan kualitas , terutama jika anda tidak memulai perawatan kulit pada saat anda usia 30 tahun .

Satu masalah lagi akan timbul pada kulit kita dimana produksi kelenjar minyak sudah mulai menurun, sehingga kulit akan menjadi semakin kering dan hilangnya presentase lapisan minyak pada permukaan kulit kita akan menbuatnya lebih rapuh dan mudah teriritasi .

Yang paling parah pada usia ini adalahkulit kehilangan elastisitasnya, jadi apa bila kulit di bayangkan sebagai kasur busa , kasur itu sudah kehilangan per-per penyangganya. Sehingga kerutan yang terbentuk tidak dapat kembali ke bentuk semula bahkan menjadi bertambah dalam dari hari ke hari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x