Mohon tunggu...
Afifah nursalsadiba
Afifah nursalsadiba Mohon Tunggu... Lainnya - Make Your Life Fun

"Nggak Perlu Terburu-Buru Yang Penting Sampai Tujuan" ig: @afifahnursalsa_

Selanjutnya

Tutup

Games

Epic Comeback Evos Legends di El Clasico MPL ID S10

28 Agustus 2022   12:26 Diperbarui: 28 Agustus 2022   12:31 67 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: ligagame.tv

MPL ID menjadi turnamen yang sangat ditunggu-tunggu fans MLBB, bisa dibilang ini adalah ajang turnamen MLBB Indonesia yang paling memiliki antusiasme tinggi dikalangan pencinta game Mobile Legends. Kini, MPL ID telah memasuki Season 10 dan diwarnai dengan banyak keseruan-keseruan baru dan yang menjadi fokus utama yaaitu pada pertemuan kembali RRQ Hoshi vs Evos Legends di El Clasico MPL ID Season 10.

Sejak 5 tahun berlalu, sejarah mempertemukan lagi dua tim legenda sejak MPL ID season 1 hingga season 9. Hal ini membuat fans MLBB sangat antusias tim mana yang akan memenangkan pertandingan pada EL Clasico kali ini dengan performa dan kekuatan yang mereka punya.

Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Evos Legends di EL Clasico MPL ID Season 10 Minggu ke-3 pada Sabtu, 27 Agustus 2022 berlangsung sangat seru. Bahkan secara mengejutkan pemain muda Evos Legends berhasil mengalahkan RRQ Hoshi 2-0 tanpa ampun. Dengan kekalahan ini, Evos Legends berhasil patahkan winning streak RRQ Hoshi di MPL ID S10 dan berada di posisi 1 klasemen sementara. Laga kali ini juga jadi ajang pembuktian punggawa muda Evos Legends yang baru debut di MPL ID S10. Pasalnya Evos Legends sempat diragukan oleh para netizen karena menganggap bahwa roster yang baru tidak cukup kuat untuk mengarungi MPL ID Season 10, karena ditinggal oleh pemain WORLD.

Pada pertandingan kali ini, perhatian fans MLBB banyak tertuju pada permainan 2 roster baru Evos Legends. Pertama, permainan Evos Sutsujin yang tampil gemilang  sebagai jungler yang dinaikkan dari MDL ke MPL menggantikan Ferxiic yang sukses membuat gebrakan besar dan berhasil menjadi MVP di game 1 melawan RRQ Hoshi. Kedua, Evos Tazz dengan posisi barunya sebagai midlaner membuat ia tampil menawan sehingga membuat ritme pemain Evos Legends stabil dan bisa bermain agresif dan tempo yang pasif, tak hanya itu ia juga menjadi MVP di game 2 yang menjadi kunci kemenangan maksima untuk Evos Legends.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan