Mohon tunggu...
AEL
AEL Mohon Tunggu... Guru - Hamba Penebar Kebaikan

Dakwah melalui tulisan

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Maulid Baginda Rosul

18 Oktober 2021   23:36 Diperbarui: 18 Oktober 2021   23:39 26 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Salam terucapkan dari lubuk hati dari Rindu yang menyelimuti raga. Sholawat disenandungkan dalam jiwa. Hari Mulia bagi Nya. Seluruh alam semesta menyaksikan. Seluruh alam bersaksi bahwa hari Mulia untuk manusia Istimewa telah tiba. Kelahiran Nya telah dinantikan, kelahiran nya telah diprediksikan. 

Yang di cintai oleh seluruh umat, yang di agungkan oleh seluruh malaikat, yang di Mulia kan oleh seluruh makhluk. Yang sangat terjaga dari dosa, yang sangat mulia budi pekerti nya, yang sangat dirindukan Surga. 

Wahai Baginda Rosul. 

Bulah kelahiran Mu mendatangkan keberkahan bagi alam, seluruh alam turut merayakan, turut bersholawat pada Mu, turut bersenandung dalam doa untuk mu. Bulan pada hari ini sangatlah indah, awan pada hari ini sangat lah cerah, udara pada hari ini sangatlah sejuk, bintang pada malam ini seraya gemerlap. Dari seluruh penjuru Indonesia memperingati hari Mulia untuk Mu. 

Bulan kelahiran Mu mendatangkan Rahmat Nya. Sekali lagi, seluruh alam bergembira. Kesejukan hati saat melangitkan nama Mu, Kesejukan jiwa saat mengingat perjuangan Mu, ketenangan jiwa, raga dan hati saat mengucapkan sholawat pada Mu. 

Wahai Baginda Rosul. 

Wahai Kekasih Allah. 

Wahai Pemimpin dunia Akhirat. 

Sholawat dan salam pada Mu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan