Mohon tunggu...
Adolf Isaac Deda
Adolf Isaac Deda Mohon Tunggu... Menulis untuk berbagi

Seorang sarjana teknik yang tertarik pada dunia finance, civil engineering, traveling dan sosial issue. Menulis hanyalah hobi sekalian refreshing. Email :yeftaadolf@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Pendidikan Perempuan dan Realitas Ayam Kampus, Sugar Baby, dan Sugar Daddy

4 April 2021   18:53 Diperbarui: 5 April 2021   14:01 572 24 8 Mohon Tunggu...

Just Sharing....

1. Ayam Kampus

"Om, di dekat kampus XXX di atas, ada mahasiswa cewek yang bisa pijat. Cuman 100 ribu, tapi  ndak sampai #%&^#@,'' saran salah seorang teman nongkrong di sebuah taman kota kala duduk ngopi. 

Hmm...baru saya bilang badanku  pegal-pegal, auto mencuat rekomendasi tersebut. Kenapa solusinya ke sana? Apa tampangku mirip pelanggan panti pijat ples ples ato jangan -jangan sahabatku ini sudah pernah mencoba sebelumnya. Hmm...

Ini kisah nyata, setahun lalu. 

2. Sugar Baby

Istilah sederhana tuk wanita muda yang kebutuhan finansial dan kebutuhan fisik dan juga emosinya, dipenuhi oleh seorang pria dewasa yang lebih tua. 

Imbalannya adalah menemani dan memenuhi keperluan laki-laki tersebut, yang biasanya disebut Sugar Daddy. Mulai dari teman ngobrol hingga teman ranjang. 

Tanpa sengaja kejadian ketemuan salah satu nasabah beerta sugar baby nya, 

SAYA: Eh Pak selamat malam, lagi sama anaknya ya? Silahkan dilanjutkan santap nya..( situasi ketemu nasabah di pusat kuliner)

NASABAH BAPAK-BAPAK: Makasih Mas, kita duluan ya (waktu meninggalkan cafe dan naik mobil)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
VIDEO PILIHAN