Mohon tunggu...
Aditya Prasetyo
Aditya Prasetyo Mohon Tunggu... Guru - saya adalah guru bahasa Indonesia yang belajar menulis di media massa

saya adalah guru bahasa Indonesia yang belajar menulis di media massa

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Perjumpaan Kita

10 Desember 2022   15:08 Diperbarui: 10 Desember 2022   15:14 229
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Perjumpaan Kita

             Haiii aku Nadira Aulia azzahra, biasa dipanggil Dira, seorang siswi yang duduk dibangku kelas 10 di SMA Tirtamulia. sekarang aku mengikuti salah satu ekstrakulikuler di sekolahku yaitu Pramuka, dan disaat itulah semesta mempertemukan aku dengannya, dia adalah ketua diekstrakulikuler Pramuka, seorang siswa yang duduk di bangku kelas 12. hehe iyaaa diaa adalah kakak kelas dira, namanya kak bagas biantarra, panggilannya kak biann. Orang yang sangat tegas,bijak, humoris ,friendly, manis,dan sedikit galak.

           Panjang waktu kulalui tanpa makna yang berarti. Kehidupanku berjalan seadanya, lalu mengalir begitu saja. Hari - hariku hanya bertemakan tugas, setiap waktu selalu sendiri dan merasa sepi, sampai akhirnya kamu hadir di kehidupanku membawa gelombang yang bernama harapan. Sehingga membuatku melambung tinggi dalam lautan bernama kebahagiaan. iya bahagia banget ketemu kamu kak, hehe.

           Pada suatu acara PERJUMSA (Perkemahan Jum'at Sabtu) kita dipertemukan, dan saat itu kamu menjadi pusat perhatian, sedangkan aku salah satu orang yang tersihir oleh karismamu, keindahanan matamu membuat ku terjatuh, sekali tatap yang membuatku berharap kelak kau akan menetap.

"diraa ngapain loo ngelamun?" tanya Naira yang tiba tiba datang sambil menepuk bahu Dira.

"Naira ihh, bikin kaget aja loo, lain kali bisa ngga si ngga usah ngagetin, kebiasaan deh" jawab Dira yang sedikit kesal.

"Iyaa deh maaf, btw ngapain lo duduk disini? Mana senyum senyum sendiri lagi, gila ya Lo?" ucap Naira yang sedikit meledek Dira.

"ya kali gue gila, sebenernya gue lagi kagum sama salah satu senior" ucap Dira.

"Ciaelah lagi kasmaran ni ceritanya, pantes senyum-senyum sendiri kaya orang gila haha, eh btw siapa si orang yang lo kagumi? penasaran deh gue" ucap Naira.

"Coba tebak" ucap Dira yang membuat Naira semakin penasaran.

"Ahh elo tinggal to the poin aja apa susahnya si? ciri-ciri dan kepribadian gimana dir?" Ucap Naira yang sangat penasaran dengan seorang pria yang dikagumi Dira.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun