Mohon tunggu...
Aditya Permana
Aditya Permana Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Nongkrong Yuk

4 Januari 2017   01:27 Diperbarui: 4 Januari 2017   01:46 1876
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : http://twinhouse-cipete.com/

Kali ini gue akan mereview salah satu resto yang berada di daerah cipete selataan,jakarta selatan .Nama tempatnya yaitu twin house cafe,namanya unik bukan?.Menurut gue twin house cafe merupakan salah satu tempat cozy yang gue temuin karena dari tata ruang dekorasi dan lingkungan sekelilingnya yang dijamin bikin kalian betah dan mau nginep aja rasanaya hehe :) .Twin house cafe ini letaknya agak masuk kedalam dari jalan raya tapi mudah kok guys untuk ditemuin.Oiya twin house cafe ini bersebelahan dengan resto kedai halaman juga jadi bisa jadi refrensi untuk nambah wisata kuliner.

Sebenarnya gue baru 2 kali sih ke twin house cafe karena ada acara yang dibuat sama tim business gue saat itu.Secara tempatnya yang luas,parkiranmya luas,suasananya nyaman,dan makanannya yang lezat bikin gue mau balik lagi kesana buat nongkrong-nongkrong manja sama temen-temen gue nantinya .Akan tetapi berhubung tempatnya yang lumayan jauh ya secara rumah gue di cipinang dan harus pergi ke daerah cipete dengan kemacetan jakarta yang super duper bikin hati teriris iris,

jadi ya belum bisa balik kesana :(.Tapi guys asli tempatnya NAGIH parah buat balik lagi plus,buat foto-foto OOTD juga keren loh guys.OIYA! yang mau leyeh leyeh sama teman-temanya bisa langsung ke halaman twin house karena disitu udah sediakan bean bags and cushions biar menambah suasana ala-ala piknik di perkebunan.


Hal yang membuat gue tertarik saat melihat Twin house pertama kali yaitu dari bentuk bangunananya.Bangunannya memang terbilang mungil,simple, dengan warna dinding soft yang membuat nyaman saat dilihat.Setalah kita masuk ke dalamnya,tatanan kursi serta meja ditata dengan sangat rapi.Desainnya pun menurut gue sangat unik,perpaduan antara warna dinding soft dengan desain lantai yang dibuat bermotif dan berwarna warni ini  yang membuat nyaman saat berada di dalam.

Dengan Space ruangan nya yang tidak besar ,menurut gue masih terasa luas jika dipandang karena bentuk atap bangunan yang dibuat tinggi  dan bisa menambah rasa sejuk didalamnya.Hal-hal yang paling gue suka yaitu suasana sekeliling twinz house,kenapa? karena banyak sekali pohon rindang yang membuat udara segar dihirup di sekitanya ,halaman yang disediakan bean bags and cushions didesain untuk untuk kita bersantai atau bisa foto ala-ala picnic ,dan cahaya mataharinya yang terang menderang disiang hari banget cocok buat foto-foto outdoor maupun indoor.Intinya perpaduan antara tata ruang sekeliling cafe serta desain yang simple tapi catchy bisa menjadi alasan kalian nagih untuk berkunjung kembali.

Untuk fasilitasnya menurut gue cukup baik.Mulai kebersihan dari cafenya,halaman,toilet,mushola dan sekeliling terjaga kebersihannya.Tempat parkirnya luas banget jadi jangan takut kalau lagi rame ya.Buat anak muda yang doyan cari wifi gretongan tenang aja guys di twin cafe disediakan juga free wifinya jadi bikin betah kan nongkrongnya.

Untuk makanannya menurut gue semua good ,karena saat itu ada acara, makanananya pun disediakan secara prasmanan,semua makanan yang disajikan makanan western dan asians.Gue paling suka makan potato chips nachos sama dori sambal matah ,sumpah itu enak banget!!.Potato chips nachos nya digoreng kering ditambah sambal bolognese dengan topping keju mozarella dijamin bikin lidah bergoyang,mantabs!.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun