Mohon tunggu...
Adi Supriadi
Adi Supriadi Mohon Tunggu...

HR Manager In a Japanese company, Live In Jakarta, Born in Ketapang City, West Kalimantan. A Speaker, Motivation Trainer, Thinker and a Writer on culture, humanity, education, politics, peace, Islam, Palestinian, Israel, America, Interfaith, transnational, interstate, Management, Motivation and Cohesion at workplace. Committed to building a Cohesive Indonesia, Cohesive Industrial relation, Cohesion at workplace and offer Islamic solutions to the problems that inside. Lulus dari Fakultas Dakwah STAI Al-Haudl Ketapang, Kalbar, Melanjutkan Belajar Di Ma'had Al Imarat Bandung, Jawa Barat dan S-2 Manajemen di Universitas Winaya Mukti Bandung, Jawa Barat. "Hidup Berarti Dengan Berbagi, Sekali Berbagi Sesudah Itu Mati" (Assyarkhan) Haddad Assyarkhan / Adi Supriadi, Pin BB : 5990D42A Phone/WA : 081513629467 , Phone/SMS : 089648981244 , Twitter : @assyarkhan , Facebook : www.facebook.com/assyarkhan , Youtube : www.youtube.com/assyarkhan

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Merriam Bellina, Wanita Diantara Hotman Paris Dan Ruhut Sitompul

29 Maret 2012   04:49 Diperbarui: 25 Juni 2015   07:19 32232 12 19 Mohon Tunggu...
Merriam Bellina, Wanita Diantara Hotman Paris Dan Ruhut Sitompul
13329963471785153054

[caption id="attachment_171537" align="alignright" width="392" caption="Hotman Paris Hutapea Vs Ruhut Sitompul (tribunnews.com)"][/caption]

Berita menarik yang diturunkan Kompas dalam 2 hari ini terkait laporan artis senior Merriam Belina Kepada Polda Metro Jaya terkait permasalahannya dengan Hotman Paris Hutapea. Menjadi menariknya ada beberapa point dimana permasalahannya sudah terjadi pada tahun 2009 kemudian baru dilaporkan Merriam Bellina pada tahun 2012 ketika Hotman Paris Hutapea sedang gencarnya membela kasus Nazarudin. Lucu sekali ya Indonesia ini? bisa jadi ini juga buntut perseteruan dari Ruhut Sitompul yang pernah di cecar oleh Hotman Paris Hutapea terkait masalah rumah tangga Ruhut. Ketika Ruhut membantai habis-habisan Nazarudin kemudian Hotman Paris Hutapea membela Nazarudin selaku pengacara, cara yang mungkin bisa dilakukan Ruhut Sitompul adalah membunuh karakter Hotman Paris Hutapea dengan “meminta” Merriam Belina membuat laporan kepada Polda Metro Jaya, sedangkan biaya pengacara di tanggung oleh Ruhut Sitompul. Dua keuntungungan yang didapatkan oleh Ruhut jika memang benar Ruhut yang melakukanya, Pertama ; Kasus Nazar dapat di proses cepat dengan jatuhnya kredebilitas Hotman Paris Hutapea. Kedua ; Ruhut Sitompul dapat membalaskan dendamnya karena Hotman Paris Hutapea sudah mengusik kehidupan pribadinya sehingga Ruhut mendapatkan getahnya di caci maki oleh Warga Batak di Medan.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Kompas Rabu, 28 Maret 2012. Merriam Belina melaporkan bahwa dirinya di Aniaya dan dizalimi oleh Hotman Paris Hutapea ketika Artis Senior itu baru pulang dari ibadahnya di Gereja.

[caption id="attachment_171538" align="aligncenter" width="400" caption="Hotman Paris Hutapea & Merriam Bellina (rakyatmerdeka.com)"]

13329964141029342046
13329964141029342046
[/caption]

Pada tanggal 10 April 2009 itu Hotman Paris Hutapea sudah berada di Rumah Merriam Bellina, Merriam Bellina Kaget setengah mati dengan kehadiran Hotman Paris Hutapea dirumahnya. Sebagaimana diberitakan Kompas bahwa Hotman Paris Hutapea melihat Ponsel Merriam Belina dan memukulnya serta menamparnya.

Ada yang tidak diberitakan bahwa sebelum pemukulan dan penamparan itu terjadi, ada dialog antara Hotman Paris Hutapea dengan Merriam Bellina yang didengar Pembantunya :

Hotman         : Darimana Saja Kau, Bah! Merriam Bellina        : Dari Gereja lah, Ini Kan Hari Jum'at. Kau Kenapa Tidak Ibadah? Hotman        : Itu Urusan Akulah, Jangan Kau Ngatur-ngatur. Eh, Tadi Malam Kau Kemana? Aku Tunggu-Tunggu Kau Di Tempat Biasa Kau Tidak Muncul. Kau Main Serong? Merriam Bellina        : Hmmmmm………..(Tiba-Tiba Ada Miscall Masuk Ke Ponselnya Merriam Bellina) Hotman Paris Hutapea Melihat nama Ruhut Sitompul di Ponselnya Merriam Hotman Paris        : Oooo….Kau Ternyata Punya Hubungan Serius Dengan Si Ruhut Itu Merriam Bellina        : Itu Urusan Akulah, Kita kan Sudah tidak Ada Hubungan Apa-Apa lagi Hotman Paris        : Apa Kau Bilang, Setelah Aku Memberikanmu Ferrari dan Apartemen Mewah Kau Mau Meninggalkan Aku Begitu Saja? Kurang Ajar Sekali Kau Merriam! Merriam Bellina        : Mobil dan Apartemen Itu Aku TIdak Minta, Kau Berikan Itu Semua Dengan Sukarela, Sudahlah Bang…Kau Itu Laki-Laki Itu Bajingan, Aku Pun Tau Kalo Kau Punya Cewek Lagi Di Luar Sana. Aku Akan Peres Laki-Laki Bajingan Lain (Dalam Hati Merriam Bellina Mengatakan “Termasuk Bang Ruhut”) Hehe… Mendengar kata-kata Merriam Bellina itu Hotman Paris Hutapea menampar Merriam Bellina, Mencekik dan Membanting Merriam Bellina.

Dalam Hati Hotman Berkata “Awas Kau Ruhut Poltak, Tunggu Pembalasanku”. Hotman Paris Hutapea pun akhirnya meninggalkan Merriam Bellina. Makanya Perseteruan antara Ruhut Sitompul dan Hotman Paris Hutapea sampai hari ini tidak pernah bearkhir, semuanya karena WANITA.  Masihkah Rakyat Mempercayai Mereka? Bulshitt jika Anda masih percaya kepada Hotman Paris Hutapea & Ruhut Sitompul

[caption id="attachment_171539" align="aligncenter" width="400" caption="Ruhut Sitompul & Hotman Paris Hutapea"]

13329964631408927680
13329964631408927680
[/caption]

Berikut Perseteruan Hotman Paris Hutapea – Ruhut Sitompul Sebenarnya.

Ketika sambungan telepon dalam acara Indonesia Lawyers Club, yang disiarkan langsung tvOne, Ruhut menuding Hotman: “Dasar tukang gajih (daging) jadi pengacara. Begitulah kalau orang miskin mendadak kaya,” sambung Ruhut.

Hotman tak diam. Dia pun nyeletuk, “HeiIistrimu, janda tuh.” Mendengar itu kemarahan Ruhut tambah naik. Dia menuding Hotman, “Hei Pacar Meriam Belina.” Dengan santai Hotman menjawab: “Kalau benar kenapa?”

Entah akting atau pura-pura mereka, tapi Ruhut mengemukakan perseteruannya dengan Hotman bukan merupakan akting atau berpura-pura. “”Hotman itu sengaja perang dengan aku karena ingin mendompleng ketenaran aku. Dia itu anak kampung, cuma rezeki kota. Dia dulunya miskin, baru sekarang kaya. Beda sama aku, anak kota rezeki kota, dari lahir sudah kaya raya. Tampang aku tampan, coba kau lihat Hotman tampangnya,” cetusnya, seperti dilansir harian terbit Sabtu (3/3/2012).

Ruhut menampik omongon Hotman soal sanksi secara adat soal pernikahan sirinya. “Keluarga aku baik-baik aja. Kalau sanksi adat, Indonesia ini negara hukum, bukannya negara adat!” ujarnya.

Dia juga mengaku dalam adat Batak posisinya jauh lebih tinggi dari Hotman. “Aku ini keturunan raja. Dia rakyat biasa, anak kampung biasa. Dia parboru. Jadi memang kalau dalam adat Batak, jauh level dia di bawah aku,” cetus Ruhut.

Sedangkan Hotman, yang juga pengacara Anna Rudhiantiana Legawati, istri Ruhut Sitompul, menyatakan bahwa Ruhut tidak pantas duduk di kursi Komisi III DPR RI bi-dang Hukum. “Ruhut itu tidak cocok duduk di Komisi III DPR RI. Nama dia justru mencoreng DPR sendiri,” tegas Hotman, seperti dilansir harian terbit Jumat (2/3/2012).

Alasannya, menurut Hotman, karena Ruhut mengabaikan sanksi yang diberikan oleh Badan Kehormatan (BK) DPR RI yang sebelumnya menanggapi laporan dari Anna Sitompul.”Dia kan orang yang paham hukum dan berteriak terus soal hukum. Seharusnya dia paham dong sama sanksi yang diberikan serta kewajibannya,” cetusnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x