Mohon tunggu...
Adinda Mecca
Adinda Mecca Mohon Tunggu... Lainnya - other

I Don't Even Know Myself

Selanjutnya

Tutup

Trip

5 Tempat Wisata dengan Pemandangan Alam Terindah di Indonesia

20 September 2022   14:20 Diperbarui: 20 September 2022   14:26 135 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Travel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Lihat pemandangan alam paling indah di Indonesia di 5 tujuan ini!

Dikenal sebagai negara dengan banyak pemandangan alam yang indah. Mulai dari Sabang ke Merauke, pemandangan alam yang indah yang dimiliki Indonesia bisa dibilang tak terbatas. Keindahan alami yang dapat Anda nikmati dari pegunungan tinggi atau lautan dalam.

Tidak heran, di Indonesia, tempat -tempat wisata alami telah menjadi salah satu jenis wisatawan favorit. Karena, Anda dapat melihat pemandangan alam yang indah yang belum pernah ditemukan di daerah perkotaan. Mungkin 20 tempat wisata dengan pemandangan alam terindah yang dapat Anda masukkan ke dalam daftar untuk perjalanan berikutnya. Dijamin tidak akan kalah!

1. Raja Ampat, Papua Barat

Sulit untuk tidak memasukkan Raja Ampat ke dalam daftar tempat wisata dengan pemandangan alam yang paling indah. Pulau -pulau yang termasuk di wilayah Papua Barat adalah salah satu dari 10 tempat menyelam dan snorkeling terbaik di dunia. Anda dapat menjelajahi semua pulau di Kepulauan Raja Ampat. Antara lain, Pulau Waigeo, Misool, Salawati, Batanta dan pulau -pulau kecil lainnya. Semuanya memiliki pemandangan yang indah!

Raja Ampat memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa. Selain itu, pemandangan indah pantai, teluk, dan adegan alam lainnya juga tidak membuat bosan dipandang terus -menerus.

2. Situ Gunung, Sukabumi

Satu lagi tempat wisata di Sukabumi yang menghadirkan pemandangan alam yang indah, Situ Gunung. Ini sebenarnya adalah tempat wisata dalam bentuk danau. Namun, namanya semakin terkenal karena jembatan gantung melintang yang panjang dibangun. Jembatan inilah yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjungi Situ Gunung.

Jembatan Gunung Situ memiliki panjang 250 meter, lebar dua meter, dan tinggi 150 meter. Oleh karena itu, jangan biarkan tidak melintasi jembatan ini jika Anda mengunjungi Site Gunung. Dari sini, Anda dapat menikmati pemandangan pohon hijau yang indah.

Selain jembatan gantung, hal yang menarik yang harus Anda coba adalah menikmati keindahan Gunung Danau Situ, lihat Sawer Air Terjun Air Terjun, dan berkemah di tempat berkemah.

Jika Anda tertarik pada liburan ke Situung Gunung dari Jakarta tanpa harus mengemudi jauh, Anda dapat mengikuti apa yang bisa dipesan di Klook. Paket tur ini juga termasuk dalam jembatan gunung gunung gunung yang ikonik dan air terjun sawer, Anda tahu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan