Mohon tunggu...
adinda kalista vidyadhara
adinda kalista vidyadhara Mohon Tunggu... Mahasiswa - dibuat hanya untuk memenuhi tugas kuliah jurnalistik

Mahasiswa Uin Sunan Kalijaga. Nama: Adinda Kalista Vidyadhara Nim: 20107030085 Hai, akun ini dibuat dengan tujuan memberikan dan menghasilkan tugas yang berguna,bermutu, dan bermakna untuk semuanya

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Warung Layar Sentuh, Warung Berteknologi di Yogya

23 April 2021   22:05 Diperbarui: 23 April 2021   22:53 1819 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jogja lagi jogja lagi..

Memang ya kota ini tak pernah kehabisan ide untuk memberikan surprise, kalo gini gimana tidak kangen untuk liburan ke jogja lagi? Mulai dari tempat wisata yang sangat lengkap, gunung, laut, air terjun semuanya tersedia. Kuliner? Kuliner juga menjadi wisata unggulan bagi para foodblogger, selain karna harganya yang murah, mereka juga menawarkan rasa makanan yang sangat enak – enak, lalu untuk kaum milenian yang demennya nongki santuy, tak perlu bingung karna disetiap sudut kota jogja kamu dengan gampangnya akan menemukan cafe – cafe yang aestetic, cozy, dan tentunya harganya sangat terjangkau.

Kalo kita liburan ke jogja pasti yang dibinggungkan bukan untuk mencari tempat liburan, namun memilih tempat liburan. Ini dikarenakan sangat banyak sekali spot buat liburan. Mau di tengah kota? Atau mau dipinggir kota? Atau kamu mau dipedesaan? Tak perlu bingung ya! Semuanya enak – enak untuk nongkrong. Nah kali ini kami akan memberikan salah satu rekomendasi tempat nongkrong enak, cozy, aestetic di kota jogja, namun kamu juga akan merasakan suasana pedesaan juga loh. 2in1 dalam satu tempat? Penasaran bukan? Yuk kita simak!

Warung Layar Sentuh.

Lah kok warung? Warung kok aestetic? Apalagi cozy? Eits..jangan menduga – duga dulu. Memang namanya warung, tapi sebenarnya ini café yang menyediakan menu yang biasanya ada di wartek. Tapi bukan hanya menu wartek saja yang ada di sini, namun sangat beragam, mulai dari western food, sampe Indonesia food pun ada, salah satunya ya menu wartek ini.

dokpri
dokpri
Warung layar sentuh ini pun juga menampilkan interior – interior café yang sangat aestetic, mulai dari cat tembok, lampu – lampu yang dipakai, serta menataan kursi dan meja, serta ada outdoor dan indoor. Sangat menarik bukan?

kok namanya layar sentuh?

Nama layar sentuh di café ini tercipta karena Menurut salah satu pengelola resto, nama Layar Sentuh diberikan lantaran semua menu sayur dan lauk diletakkan di etalase kaca. Pembeli lantas memilih sajian favorit mereka dengan menunjuk sembari menyentuh kaca tersebut.

https://ik.imagekit.io/
https://ik.imagekit.io/
Wihh keren bukan?

Nongkrong serasa liburan

Warung layar sentuh ini berlokasi kan di Jl. Palem Raya, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tidak jauh bukan dari pusat kota. Sekitar 20 menit saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan