Mohon tunggu...
Adamul Wahani
Adamul Wahani Mohon Tunggu... Mahasiswa - MAHASISWA

AKUNTANSI

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan

22 September 2021   05:45 Diperbarui: 22 September 2021   05:59 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

   Assalamualaikum Wr. Wb 

Haiiii guyss, salam kenal kenalin nih aku Adamul Wahani harus dipanggil Hani karna kalo adamul dianggap cowo xixi, aku alumni SMK Al-Akhyar 1 jakarta, kalo mau tau alasan saya di Uhamka saya sebelumnya daftar SBMPTN tetapi gugur sedihh si guys cuma saya percaya allah pasti punya rencana baik dan akhirnya aku memilih uhamka yang terkeren abieezzz

Ini guys Peta rancangan hidup akuu, aku berharap perkualiahan aktif dimulai, aku mendapatkan nilai yang baguss, dan berusaha untuk mendapatkan IPK diatas 3,0 oh iyaaa, semoga aku lulus tepat waktu dan cumlaude, satu tujuan ku untuk orang tua ku tau aku bisa mewujudkan impian dia, dan aku ingin sekali aktif di organisasi nih, gtau dari dulu aku suka berbau organisasi 

Aku ingin sekali berbisnis disaat sudah aktif kuliah, agar aku tidak merepotkan orang tuaku minimal uang jajan ku, sendiri yang nanggung, dan setelah aku wisuda aku ingin berkerja di perusahaan bagian ACCOUNTING wahh cita citaku banget nih, doain ya teman teman agar impian aku semua terwujud satu satu walau aku tau aku pasti ada yang gagal ga menutup kepercayaan diriku untuk bisa sukses diumur muda agar bisa keliling dunia juga. 

Terakhir aku ingin setelah aku bisa membahagiakan orang tua ku, aku menikah dengan orang pilihan ku dan aku berharap orang yang bersama saya saat ini bisa sampai ketemu di titik takdir terbaik

itu dia cerita singkat dari harapan harapan aku nih

sekian dulu yaa guys dari aku..

Wassalamualaikum Wr. Wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun