Mohon tunggu...
Aditya Dwiki
Aditya Dwiki Mohon Tunggu... Pribadi

Superman

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Tim Investigasi, Langkah Konkret Menhan Bereskan Persoalan Kasus Asabri

21 Januari 2020   12:37 Diperbarui: 21 Januari 2020   15:37 191 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tim Investigasi, Langkah Konkret Menhan Bereskan Persoalan Kasus Asabri
gambar: niaga.asia

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengambil langkah konkret terkait kasus dugaan korupsi di tubuh Asabri. Kepada awak media belum lama ini, Prabowo berujar kalau pihaknya sudah membentuk Tim Investigasi.

Apa yang dilakukan Prabowo jelas sebuah langkah konkret. Ini sedikit 'memukul' para peragu, di mana sejak kasus ini mencuat, tak sedikit dari mereka yang sanksi dengan keseriusan Menhan.

Pembentukan Tim Investigasi juga menjadi bukti konkret dari Kemhan, untuk ikut terlibat dalam proses pencarian fakta terkait Asabri. Bahu membahu dengan lembaga yang berwenang, untuk mengungkap kasus ini sampai tuntas.

Dan patut dicatat, Tim Investigasi ini rupanya sudah bekerja. Ya, tanpa hingar bingar sorotan media, apalagi konferensi pers peresmian timnya.

Kita harus percaya bahwa pemerintah punya komitmen tinggi menyelesaikan kasus Asabri. Pun dengan Kemhan. Karena persoalan Asabri menyangkut hajat hidup para prajurit TNI.

Setidaknya, dengan komitmen penyelesaian kasus ini, mereka yang sedang menjalankan tugas lebih tenang. Lanjutkan Jenderal!

VIDEO PILIHAN